Sukses

Syahrini Kedapatan Pakai Anting Louis Vuitton, Harganya Rp 10 Juta

Setiap tampil di depan kamera, Syahrini terkadang kedapatan sedang menggunakan barang-barang dari merek ternama.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini memang hampir selalu menarik perhatian publik. Selain kehidupan pribadi, sejak dahulu ia sudah dikenal memiliki gaya yang terbilang sangat unik dan terkadang nyentrik.

Setiap tampil di depan kamera, Syahrini terkadang kedapatan sedang menggunakan barang-barang dari merek ternama. Mulai dari tas sampai sejumlah aksesori yang membalut tubuhnya.

Sebuah unggahan terbaru di akun Instagram @fashionsyahrini belum lama ini, tampak bahwa Syahrini yang sedang bergaya kasual mengenakan anting-anting dari merek terkenal, Louis Vuitton.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Busana

Dalam potretnya, pelantun lagu "Cintaku Kandas" itu terlihat sedang mengenakan jaket hoodie pink, celana joger, serta sepatu hak tinggi.

 

3 dari 5 halaman

Harga Anting

Dalam keterangan unggahan tersebut, anting emas bermerek Louis Vuitton yang dikenakan oleh istri Reino Barack tersebut rupanya memiliki harga yang cukup tinggi.

 

4 dari 5 halaman

Lebih dari Rp 10 Juta

Informasi tersebut menyampaikan bahwa harga anting emas Louis Vuitton milik Syahrini dijual dengan harga 10.582.000 rupiah.

 

5 dari 5 halaman

Kacamata Hitam

Selain busana dan anting, Syahrini juga terlihat kece dengan kacamata hitam yang menghiasi wajahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.