Sukses

The Sultan SCTV Spesial Sara Wijayanto dan Demian Aditya, Nonton Duluan di Vidio Sore Ini

Nonton duluan The Sultan SCTV episode Sara Wijayanto dan Demian Aditya di Vidio, petang ini pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian keseruan episode The Sultan SCTV masih berlanjut akhir pekan ini. Sederet bintang tamu spesial akan hadir di ‘rumah’ Sultan Andara alias Raffi Ahmad dan Sultan Bintaro, yakni Andre Taulany.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya dijadwalkan bakal tampil di The Sultan SCTV, Sabtu (15/8/2020) malam. Namun, pemirsa bisa nonton duluan episode ini via live streaming di Vidio pukul 18.00 WIB.

Sara Wijayanto yang identik dengan hal-hal mistis, bikin Raffi Ahmad, Andre Taulany, dan para ajudannya ketakutan! Kira-kira, ada sosok hantu apa ya di studio The Sultan SCTV?

Jangan lewatkan keseruan mereka, Sabtu sore ini. Seperti biasa, ada Maria Vania dan Kiky Saputri, ajudan yang mendampingi Raffi Ahmad. Rigen dan Bryan Domani juga bakal menemani Andre Taulany.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nonton Duluan The Sultan di Vidio

Bagi yang penasaran dengan The Sultan episode Sara Wijayanto dan Demian Aditya, bisa nonton duluan live streaming-nya di Vidio, pukul 18.00 WIB petang ini. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.