Sukses

Saksikan Viralin LIDA Episode Janna, Duta Provinsi Papua Barat Pukul 20.00 WIB di Vidio

Tak hanya menyanyi, Janna LIDA juga bakal curhat tentang pengalamannya selama mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2020.

Liputan6.com, Jakarta Viralin LIDA kembali kedatangan salah satu peserta top 9 Liga Dangdut Indonesia 2020. Episode Minggu, (16/8/2020) malam ini bakal tampil Janna LIDA.

Tak hanya menyanyi, peserta asal Papua Barat ini juga bakal curhat tentang pengalamannya selama mengikuti kompetisi Liga Dangdut Indonesia 2020. 

Kehadiran tiga host kece, yaitu Jirayut, Lesti Kejora, dan Rara LIDA, juga semakin menambah keseruan acara. Sungguh asyik, bukan?

Selama satu jam, penonton akan diajak mengenal sosok Janna lebih dalam dan bermain permainan seru yang tentunya bisa menghibur.

Mampukah Jirayut, Rara, dan Lesti berhasil mengulik lebih dalam, tentang kehidupan Janna di Viralin LIDA?

Jangan lewatkan keseruan Viralin LIDA malam ini mulai pukul 20.00 WIB eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Viralin LIDA

Program Viralin LIDA diharapkan dapat bertujuan untuk mengobati rasa kangen pemirsa setia Liga Dangdut Indonesia.

Seperti diketahui, acara LIDA 2020 sedang terhenti akibat pandemi virus Covid-19. Hal ini membuat penonton dilanda rindu yang mendalam akan penampilan dari sembilan peserta LIDA yang tersisa.

Acara Viralin LIDA sendiri sudah tayang sejak Sabtu, (1/8/2020) lalu. Jangan lewatkan keseruan Viralin LIDA malam ini mulai pukul 20.00 WIB eksklusif hanya di platform streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.