Jangan Lewatkan Viralin LIDA Episode Spesial Hari Putra, Pukul 20.00 WIB di Vidio

Oleh Asri Muspita Sari pada 15 Agu 2020, 15:30 WIB
Diperbarui 15 Agu 2020, 15:30 WIB
Viralin LIDA
Perbesar
Viralin LIDA spesial Hari Putra. (Sumber: Vidio)

Liputan6.com, Jakarta Hari Putra, duta provinsi Jambi Liga Dangdut Indonesia 2020 bakal jadi bintang tamu spesial di Viralin LIDA, Sabtu (15/8/2020) malam.

Acara yang dipandu Jirayut, Lesti Kejora, dan Rara LIDA setiap Sabtu dan Minggu ini menghadirkan sembilan peserta Liga Dangdut Indonesia secara bergiliran. Ada dua peserta yang berkesempatan tampil di Viralin LIDA setiap pekan. 

Bila berkaca pada tayangan sebelumnya, episode Viralin LIDA malam ini diprediksi bakal lebih menarik. Sebab, ini akan jadi momen pertemuan Hari dan Lesti dalam program yang sama.

Maklum, keduanya sempat dikabarkan dekat sebelum Lesti diisukan bersama Rizky Billar. Lalu, apa yang akan disampaikan Hari kali ini?

Mampukah Jirayut, Rara, dan Lesti berhasil mengulik lebih dalam, tentang kehidupan Hari? Jangan lewatkan keseruan Viralin LIDA malam ini mulai pukul 20.00 WIB eksklusif hanya di platform streaming Vidio.

2 dari 4 halaman

Pernah Dekat

6 Pesona Hari Putra, Kontestan LIDA 2020 yang Jadi Kekasih Lesty Kejora
Perbesar
Hari Putra, Kontestan LIDA 2020 yang Jadi Kekasih Lesty Kejora (Sumber: Instagram/hariiputraa_lida2020)

Sebelumnya, Hari Putra digadang-gadang sebagai sosok pria yang pernah dekat dengan Lesti Kejora sebelum Rizky Billar. Diketahui, kedekatan mereka bermula dari ajang Liga Dangdut Indonesia 2020.

Pria asal Jambi itu juga mengaku di salah satu episode Kepoin LIDA ZOZO ia sempat cemburu melihat kedekatan Lesti dan Rizky Billar.

3 dari 4 halaman

Viralin LIDA

Viralin LIDA hadir untuk mengobati rasa kangen pemirsa setia Liga Dangdut Indonesia. Seperti diketahui, program LIDA 2020 sedang terhenti akibat pandemi virus Covid-19.

Hal ini membuat penonton dilanda rindu yang mendalam akan penampilan dari sembilan peserta LIDA yang tersisa.

Acara Viralin LIDA sendiri sudah tayang sejak Sabtu, (1/8/2020) lalu. Jangan sampai ketinggalan nonton acara spesial ini bersama Jirayut, Rara LIDA, Lesti Kejora, dan Hari Putra malam ini, pukul 20.00 WIB. Klik di sini untuk menyaksikan.

4 dari 4 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini

Lanjutkan Membaca ↓