Sukses

Krisdayanti Tetap Pakai Kebaya Meski Hadiri Pidato Presiden Jokowi Secara Virtual

Penampilan Krisdayanti dipuji teman-teman selebritas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menghadiri Sidang Tahunan MPR RI 2020 dan HUT Kemerdekaan RI pada Jumat (14/8/2020). Tak semua anggota MPR/DPR hadir langsung di Gedung Nusantara RI Senayan, Jakarta. Salah satunya Krisdayanti.

Krisdayanti hadir dan mengikuti jalannya persidangan secara virtual. Hal itu diungkap Krisdayanti di akun Instagram terverifikasi miliknya, pada hari yang sama.

Walau tak bertatap muka dengan Presiden Jokowi maupun rekan kerja lain di MPR/DPR RI, Krisdayanti tetap tampil memukau.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kenakan Kebaya

Dalam unggahannya tersebut, Krisdayanti tampak cantik mengenakan kebaya baby pink, lengkap dengan selendang di bahunya. "Bismillahirahmanirahim selamat pagidan alhamdulillah salam jumat berkah untuk kita semua," tulis pelantun "Menghitung Hari" dan "Mencintaimu." 

3 dari 5 halaman

Kinerja Lembaga

Krisdayanti menjelaskan isi pidato yang diutarakan Presiden Jokowi pada Sidang Tahunan kali ini.

"Mengikuti secara virtual pidato presiden Republik Indonesia dalam sidang tahunan @mprgoid th 2020 tentang penyampaian laporan kinerja lembaga-lembaga negara," terangnya. 

4 dari 5 halaman

Berterima Kasih

Krisdayanti juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang memilihnya hingga menjadi Wakil Rakyat.

"Terimakasih temen temen yg baik hati atas perhatiannya mohon doa agar sepenuh hati melaksanakan pengabdian buat bangsa. Doa yg sama baiknya utk temen temen semua," ujar pemilik album Cahaya lalu menyematkan emotikon tangan menjura.

 

5 dari 5 halaman

Banjir Pujian

Penampilan Krisdayanti menarik perhatian warganet dan teman-teman selebritas Tanah Air. Mereka memuji kecantikan sang diva. "Cantik banget Yat," cuit Melly Goeslaw di kolom komentar.

"Caaantiikknyaa Mimi 😍💖💖💖," timpal Eddies Adellia. "Cantiknya 💖👌," sahut Nia Daniaty.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Presiden Jokowi hibur anak-anak dengan atraksi sulap di peringatan Hari Anak Nasional, di Pekanbaru, Riau.
    Joko Widodo merupakan Presiden ke-7 Indonesia yang memenangi Pemilihan Presiden bersama wakilnya Jusuf Kalla pada 2014

    Jokowi

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.

    Krisdayanti

  • Presiden Jokowi