Sukses

Ultah Rafathar Malik Ahmad Bikin Heboh Televisi

Ultah Rafathar akan dirayakan secara meriah dalam beberapa program acara.

Liputan6.com, Jakarta Putra Raffi Ahmad, Rafathar Malik Ahmad bakal berulang tahun yang ke-5 pada 15 Agustus 2020. Jelang perayaan ulang tahunnya, berbagai rangkaian kegiatan akan dihadirkan di stasiun televisi ANTV. 

Perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad dimulai dengan persiapan acara ulang tahun di ‘Kehebohan Rumah Aa’ yang tayang hari Kamis sampai Sabtu, 13 – 15 Agustus 2020 pukul 17.00 WIB. Acaranya kemudian dilanjutkan dengan perayaan ulang tahun Rafathar dalam program spesial ‘Rumah si Aa’ yang tayang hari Sabtu, 15 Agustus 2020 pukul 18.00 WIB di stasiun televisi yang sama. Kemudian dilanjutkan dengan hadirnya serial kartun anak ‘Si Aa’ yang siap tayang mulai Senin, 17 Agustus 2020 setiap harinya.

Diakui oleh Otis Hahijary selaku Vice President Director ANTV, Raffi Ahmad dianggap sudah seperti keluarga, perjalanan yang panjang di Pesbukers dan terlibat di berbagai spesial show hingga membawa program ANTV memenangkan penghargaan bergengsi.

“Perayaan ulang tahun Rafathar Malik Ahmad ini merupakan kado spesial sekaligus menjadi salah satu bentuk dukungan kami kepada Raffi dan keluarga,”ujar Otis Hahijary.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rangkaian

Dalam rangkaian acaranya sendiri akan dimulai dengan ‘Kehebohan Rumah Si Aa’. Ceritanya menampilkan bagaimana Raffi dan Nagita yang sibuk merancang konsep acara, Mami Rieta, Nisya dan Syahnaz juga tak kalah heboh memberikan ide tema ulang tahun, tempat, hadiah dan kejutan untuk Rafathar. Tidak hanya dihadiri keluarga besar, Raffi dan Nagita juga mengundang beberapa rekan artis terdekat untuk ikut memeriahkan serta memberi ide untuk acara ulang tahun Rafathar.

 

3 dari 4 halaman

Puncak Perayaan

Setelah berbagai persiapan ulang tahun Rafathar dalam Kehebohan Rumah Si Aa, kini pucak  perayaan ulang tahun ke-5 Rafathar disajikan dalam sebuah program variety show ‘Rumah Si Aa’. Di acara yang special ini, Raffi dan Nagita akan menyanyikan lagu untuk Rafathar.  

Tidak hanya itu, Gempi , El Barack dan Jessica Iskandar juga akan hadir bermain bersama Rafathar dan juga memberikannya hadiah. Babe Cabita juga akan mendampingi Rafathar di ‘Kursi Kejujuran’ yang mana ia dapat bercerita dan mencurahkan semua isi hatinya. Suasana perayaan ulang tahun Rafathar semakin meriah dengan adanya kejutan kehadiran dari Baim Wong.

 

4 dari 4 halaman

Kartun

Perayaan ulang tahun Rafathar yang ke-5 ditutup dengan peluncuran kartun anak ‘Si Aa’. Serial kartun anak 3D ini bercerita tentang keseharian Rafathar dengan keluarganya di komplek Andara. Setiap kisahnya dibalut dengan cerita yang ringan dengan tingkah laku yang lucu.  

Selain adanya Rafathar, Papa Raffi, Mama Gigi dan anggota keluarga lain, serial ini didukung oleh tokoh-tokoh fiktif yang karakternya dekat dengan masyarakat. Keseharian keluarga Rafathar dengan segala konflik ringan yang sering terjadi, bersama teman kesehariannya yaitu Cantik, Dodo dan Kevin dan imajinasi Rafathar dari sudut pandang anak berumur 5 tahun dengan berbagai imajinasi bebasnya akan diceritakan pada setiap episodenya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.