Sukses

Selain Bertanggungjawab Dalam Bekerja, Ini yang Bikin Pisces Masuk Golongan Teromantis

Sebenarnya pisces cenderung lebih menyukai tindakan dibanding kata-kata. Nah melihat sosoknya yang romantis dan enak diajak ngobrol dari hati ke hati.

Liputan6.com, Jakarta Pisces merupakan zodiak bagi mereka yang lahir pada 22 Februari-21 Maret. Orang dengan zodiak punya keyakinan bahwa pengalaman profesional didapatkan dari pemahaman pada diri sendiri. 

Ya, pisces adalah si pembuat keputusan yang mampu berpikir kritis ketika menghadapi masalah. Mereka mampu menemukan solusi dengan cukup mudah, baik dalam kehidupan pribadi maupun dalam pekerjaannya.

Dalam pekerjaan, pisces mudah beradaptasi dan bekerja di posisi apapun, serta mempertahankan sikap positif mereka. Hal itulah yang membuat pisces menyandang predikat si bertanggung jawab. 

Terlepas dari rasa tanggung jawabnya pada pekerjaan, ternyata pisces adalah tipe orang yang romantis. Bahkan dia termasuk orang paling romantis dibanding zodiak lainnya. 

Pisces juga dikenal sebagai orang yang penuh kasih dan lembut pada semua orang. Mereka benci dengan kemarahan dan kekerasan yang membuat orang lain terluka. 

Di mata orang lain, pisces dinilai seorang peduli dan tak segan mengungkapkan perasaannya, baik sebagai seorang teman atau pasangan. Curhat sama pisces, dia pasti menjadi seorang yang solutif. Bahkan kalau ngobrolin tentang seni, kamu bakal terkagum-kagum. 

Itu karena pisces menyukai hal yang berkaitan dengan warna, lukisan, film, bahkan musik. Nah jika kamu punya pasangan seorang pisces, kira-kira di momen spesialnya mau ngasih kado apa? 

Sebenarnya pisces cenderung lebih menyukai tindakan dibanding kata-kata. Nah melihat sosoknya yang romantis dan enak diajak ngobrol dari hati ke hati, cobalah untuk membuat sesuatu yang dinilainya romantis. Short video

Ya kamu bisa mulai membuat video yang berkaitan dengannya atau hubungan kalian selama ini. Berikan video hasil karya terbaikmu! Nah untuk mendukung pembuatan video, kamu sangat bisa mengandalkan seri Samsung Galaxy Note20. 

Lewat Samsung Galaxy Note20, kamu lebih mudah menuangkan kreativitasmu karena smartphone ini menyediakan berbagai fitur yang inovatif, salah satunya S Pen. Dengan fitur ini, kamu bebas mengedit video atau menambahkan tulisan romantis. 

Keunggulan S Pen Galaxy Note20 membuat proses pengeditan lebih cepat dan mudah. Setelah mengambil konten, kamu bisa ketuk ikon pena untuk mengakses alat pengeditan canggih ini. 

S Pen yang presisi, dengan cepat dapat memotong klip video, menambahkan filter, dan menambahkan musik. Bahkan S Pen sangat berguna, jika kamu ingin menambahkan keterangan atau anotasi tulisan tangan pada video romantismu. 

Untuk diketahui, Samsung Galaxy Note20 mengeluarkan dua seri, yaitu Galaxy Note20 (versi standar) dan Galaxy Note20 Ultra. S Pen pada Galaxy Note20 Ultra. S Pen tersebut memiliki latensi 9ms yang mampu bekerja lebih cepat dan responsif.

Oh ya hidupmu bakal makin happy ketika menggunakan Samsung Galaxy Note20. Selain bisa memenuhi kebutuhanmu di tengah produktivitas yang tinggi, kamu juga makin tenang karena adanya Samsung Care+

Itu karena Samsung memberikan perlindungan pertanggungan hingga dua tahun, untuk semua kerusakan yang tidak disengaja. Mulai dari perbaikan perangkat keras, penggantian perangkat, hingga adanya gratis layanan antar jemput.

Jika kamu penasaran dengan kecanggihan smartphone ini, pada 6-19 Agustus 2020, Samsung memberikan penawaran khusus, dengan membuka Pre Order Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra

Setiap pembelian Galaxy Note20 selama periode tersebut Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp2,399,000 dan tiap pembelian Galaxy Note20 Ultra Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2,599,000. Tunggu apalagi! lakukan banyak hal dengan gawai powerful di tangan Anda. Mau tahu informasi lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini