Sukses

Dapat Dukungan Nikita Mirzani, Istri Jerinx SID Berterima Kasih dan Minta Maaf

Dukungan pun mengalir deras kepada Jerinx SID dan Nora Alexandra.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra, istri Jerinx SID saat ini tengah terpukul. Sang suami harus ditahan di Polda Bali sejak Rabu (12/8/2020).

Jerinx SID ditahan atas dugaan kasus pencemaran nama baik terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI). Melalui unggahan di Instagram Story, Nora Alexandra mengungkap kesedihannya setelah melepas sang suami ke sel tahanan.

"Saya tidak mau memperlihatkan sedih/berlinang air mata saat tadi di depan suami saya, saya mau dia kuat, sebab dia selalu memikirkan saya, dia tahu saya manja sekali dengan dia, apa2 selalu dia siapkan untuk saya," tulis istri Jerinx SID, Kamis (13/8/2020).

"Tapi saat saya sudah pulang, air mata saya tak bisa dibendung, Nora kamu berhak menangis, suami saya biasa bersama saya, sekarang harus jauh," lanjutnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dukungan Nikita Mirzani

Dukungan pun mengalir deras kepada Jerinx SID dan Nora Alexandra, termasuk dari kalangan artis, salah satunya adalah Nikita Mirzani. Ibu tiga anak itu menguatkan Nora Alexandra melalui unggahan di Instagram Story pada Rabu (12/8/2020).

"Dear @ncdpapl I'm your side. Peluk jaauuuuhhh sayang," tulis Nikita Mirzani dalam unggahan Instagram Story berlatar hitam.

3 dari 4 halaman

Terima Kasih

Mendapat dukungan dari Nikita Mirzani, Nora Alexandra menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian tersebut. Ia juga sekaligus meminta maaf mewakili Jerinx SID.

"Thank you so much mami. @nikitamirzanimawardi 17 kebaikan mami berhati besar untuk merangkul Nora, maafkan bli ya mami," tulis Nora Alexandra mengunggah ulang unggahan Nikita Mirzani di Instagram Story-nya.

 

4 dari 4 halaman

Dilaporkan

Seperti diketahui, Jerinx SID dilaporkan oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) ke Polda Bali karena unggahannya di Instagram yang menyebut IDI sebagai kacung World Health Organization (WHO).

Unggahan Jerinx SID di media sosial itu diduga melanggar undang-undang. Karena alat bukti sudah cukup, status Jerinx saat ini naik menjadi tersangka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.