Sukses

Juara Ajang Kompetisi, Bonn dan Thalia Langsung Duet di Lagu Jadian

Bonn dan Thalia sebelumnya tidak saling mengenal.

Liputan6.com, Jakarta Pandemi Covid-19 membuat sebagian orang melakukan kegiatannya secara virtual. Hal itu pula yang dilakukan oleh Bonn dan Thalia.  Saat kuliahnya di-online-kan, keduanya iseng mengikuti audisi bernyanyi secara virtual yang dibuat Eventori. 

Bonn dan Thalia yang keduanya tak saling mengenal berhasil terpilih sebagai pemenang dari 336 peserta audisi. Keduanya pun kini diberi kesempatan rekaman.

“Awalnya tahu dari Instagram dan nyanyiin cover lagunya, dan memang hanya coba-coba, nggak pernah kepikiran sampai rekaman,” ujar Thalia saat ditemui di kantor Eventori, Manggarai, Jakarta Selatan, Selasa (11/8/2020).

"Nggak menyangka jadi pemenang karena hanya coba-coba. Kapan lagi cover lagu dari rumah dan jadi bagian dari Eventori,” tambah Thalia yang hadir bersama Bonn.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Rekaman

Pemenang audisi Di Rumah Aja Challenge 2 yang diselenggarakan Eventori pada 15 April 2020 di tengah pandemi itu berhak menyanyikan dan rekaman lagu Jadian.

 

3 dari 4 halaman

Ciptaan

Lagu yang dinyanyikan oleh Bonn dan Thalia ini diciptakan oleh musisi kondang Denny Chasmala.

Bonn dan Thalia yang di audisi terpisah ini lalu dipasangkan sebagai penyanyi duet. 

"Sudah lama mau ke entertain. Dan ini kesempatan terbaik saya. Dijadikan duo dengan Thalia sangat senang sekali. Dari dulu saya suka berkolaborasi,” terang Bonn.

 

4 dari 4 halaman

Audisi

Sementara itu, event ajang pencarian bakat ini direncanakan bakal digelar dengan audisi di 100 daerah di Indonesia. Namun Covid-19 mengubah rencana itu.

Covid-19 yang membuat Eventori lalu memutuskan untuk melakukan audisi virtual. 

"Kami bingung saat harus audisi online, sampai akhirnya buat lomba menyanyi lewat Instagram," kata Wahyu Ramadhan, perwakilan Eventori.

"Ini pekerjaan pertama kami dengan menghadirkan duo Bonn dan Thalia lewat single Jadian. Audisi kami lakukan secara online dan hasilnya sangat menggembirakan. Bonn dan Thalia terpilih dari 300 lebih peserta yang ada saat itu,” pungkas Wahyu Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.