Sukses

Rachel Vennya Ungkap Lakukan KDRT kepada Suami

Pengakuan Rachel Vennya soal tindakan KDRT

Liputan6.com, Jakarta Keluarga kecil Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim terlihat begitu harmonis. Di media sosial, keduanya tak jarang memperlihatkan romantisme sebagai pasangan suami istri.

Namun tiba-tiba, Rachel Vennya mengungkap sisi lain dari keluarganya. Lewat akun Instagram pribadinya, ibu dua anak ini mengaku melakukan tindak KDRT terhadap Niko Al-Hakim.

"KDRT terhadap suami," tulis Rachel Vennya di akun media sosial pribadinya tersebut pada Kamis (13/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

KDRT

Tapi jangan salah sangka dulu, KDRT yang dimaksud di Rachel Vennya di sini bukan berarti ia melakukan tindak kekerasan, menyakiti atau bahkan melukai suaminya.

Bila melihat fotonya, terlihat Niko Al-Hakim menggendong Rachel Vennya di punggungnya. Berlatarkan hamparan pantai dan langit yang biru, wajah keduanya terlihat sangat bahagia.

3 dari 5 halaman

Menggendong

Jadi, sepertinya KDRT yang dimaksud Rachel Vennya adalah, ia seolah menyiksa sang suami tercinta karena harus menggendong tubuhnya yang berat.

Warganet tampaknya sangat menyukai unggahan ini. Bayangkan, dalam waktu satu jam saja, foto tersebut telah disukai oleh lebih dari 300 ribu orang dan dipenuhi lebih dari 500 komentar bernada positif.

4 dari 5 halaman

Respons

"Keberatan dalam rumah tangga?" tulis salah satu warganet dengan menyertakan emoytikon tertawa.

"Hahaha bisa aja kakak," ucap warganet lain.

"Itu jilbabnya ngejeblak ke belakang bukan si kena angin?" tambah yang lainnya.

5 dari 5 halaman

Liburan

Saat ini Rachel Vennya memang sedang berlibur bersama keluarga kecil dan sejumlah sahabatnya di Sumba. Mereka mengunjungi berbagai tempat yang indah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.