Sukses

Istri Kuatkan Jerinx SID, Janji Selalu Menemani Sampai Ajal Menjemput

Jerinx SID ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Nora Alexandra memperlihatkan kesetiaan serta pengabdian sebagai seorang istri. Mengetahui suaminya, Jerinx SID, menghadapi masalah hukum hingga berujung penahanan di kepolisian, Nora Alexandra tak bergeming.

Ia tetap melakukan tugasnya sebagai seorang istri yang siap sedia mendampingi Jerinx SID dalam situasi apapun. Melalui Instagram, Nora Alexandra juga sibuk mengkampanyekan dukungan untuk sang suami.

Nora Alexandra meyakini penggebuk drum Superman Is Dead (SID) itu memiliki alasan kuat di balik aksinya mengkritik kebijakan pemerintah, termasuk organisasi kesehatan terkait protokol corona Covid-19.

Karena itu, Nora Alexandra tetap mengawal kasus hukum Jerinx SID yang saat ini berstatus sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan Ikatan Dokter Indonesia (IDI). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Daya Tahan Tubuh Kuat

Nora Alexandra juga mengagumi kuatnya daya tahan tubuh (imun) Jerinx SID. Selama menjalankan aktivitasnya, Jerinx SID diketahui kerap bertemu banyak orang dan tak mengenakan masker sebagai protokol wajib kesehatan yang didengungkan oleh pemerintah.

3 dari 5 halaman

Non Reaktif Covid-19

"Selamat pagi sayang, aku bangga dengan mu, aku tahu kamu sering bertemu orang baru di @twice_bar, kamu flu, demam, batuk dll, tetapi yg buat aku tercengang, imun mu kuat, ketika di cek CV19, NON REAKTIF," tulis Nora Alexandra di Instagram, Kamis (13/8/2020).

4 dari 5 halaman

Kenang Siapkan Sarapan

Nora Alexandra juga mengenang rutinitas yang dilakukan oleh mereka sebelumnya. Di mana setiap pagi ia selalu menyiapkan sarapan untuk Jerinx SID.

"Pagi ini biasanya aku selalu siapin kamu makan entah nasi kuning, teh dll," kenang istri Jerinx SID.

5 dari 5 halaman

Janji Romantis

Nora Alexandra juga menuliskan pesan menyentuh. Di mana dirinya mengatakan untuk tidak akan pernah meninggalkan Jerinx SID selain maut memisahkan.

"Jangan takut aku meninggalkan kamu ya sayang, aku tetap di sini, mungkin kalau aku mati baru aku meninggalkan kamu selamanya. (Love) you my Hero," tulis Nora Alexandra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.