Sukses

Di Tukul Arwana One Man Show Indosiar Billy Syahputra dan Amanda Manopo Curhat, Malam Ini

Tukul Arwana One Man Show tayang mulai pukul 23.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Lagi-lagi Tukul Arwana One Man Show Indosiar hadirkan bintang tamu seleb yang sedang viral. Episode Rabu (12/8/2020) malam ini tampil Billy Syahputra dan Amanda Manopo.

Dua sejoli ini bakal curhat di Tukul Arwana One Man Show, Indosiar. Apalagi lagi bukan soal hubungan asmara mereka yang baru seumur jagung.

Termasuk soal tudingan kedekatan mereka semata settingan.

Jangan lewatkan keseruan Tukul Arwana One Man Show Rabu malam ini mulai pukul 23.00 WIB. Seperti biasa ada Maria Vania, co-host mendampingi Tukul Arwana dan sang sinden cantik Memez Prameswari. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Uci Sucita

Seperti biasa juga Tukul Arwana One Man Show kedatangan penyanyi yang biasanya menampilkan beberapa lagu. Rabu malam ini giliran Uci Sucita yang memeriahkan panggung talkshow yang sedang disukai pemirsa ini.

Akankah terjadi kehebohan seperti episode Selasa malam kemarin bersama Lesti Kejora-Rizky Billar serta Meggie Diaz yang buka-bukaan soal hubungannya dengan Tukul Arwana?

Pastikan nonton Tukul Arwana One Man Show di Indosiar malam ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.