Sukses

Sandra Dewi Jadikan Yummy Bites Sosok Sahabat Mikhael Moeis

Sandra Dewi mempercayakan kebutuhan makanan anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Putra kedua Sandra Dewi, Mikhael Moeis saat ini sudah memasuki usia 10 bulan. Usianya yang semakin besar membuat Mikhael membutuhkan sosok seorang sahabat yang selalu ada untuknya setiap waktu.  

Sosok sahabat itu tidak melulu diartikan sebagai wujud orang. Namun juga dalam bentuk mainan atau makanan. Sejak menginjak usia MPASI yakni 6 bulan, putra Sandra Dewi ini ternyata sudah akrab dengan Yummy Bites Rice Crackers dan Cereal.

Sandra Dewi menyebutkan bahwa Yummy Bites sudah menjadi sosok sahabat setia bagi kedua anaknya, termasuk Mikha. Jika Mikha sedang rewel, Sandra selalu sigap membawa sahabat setia anaknya itu kemanapun dan dimanapun. Selain itu, nutrisi yang terkandung didalamnya juga memberikan manfaat sangat baik bagi tumbuh kembang Mikha.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sahabat

“Yummy Bites dihadirkan untuk menjadi sahabat MPASI bagi si Kecil, memiliki berbagai macam pilihan makanan baby dengan varian tekstur dan rasa yang dapat disesuaikan dengan kemampuan & preferensi anak. Tersedia juga pilihan khusus untuk anak yang memiliki alergi. Kita tentunya ikutan happy melihat Raphael dan Mikha tumbuh sehat bersama Yummy Bites,” ujar Devina Hantoyo selaku Business Development Manager dari Yummy Bites dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

 

3 dari 4 halaman

Mempercayakan

Menanggapi itu, Sandra Dewi juga membagikan tanggapannya seputar pengalaman MPASI dari kedua anaknya.  

“Dari Rafa MPASI dan sekarang Mikha juga, aku selalu mempercayakan semuanya kepada Yummy Bites. Kandungan gizinya lengkap jadi kita udah gak khawatir lagi,” ujar Sandra.

 

4 dari 4 halaman

Perkembangan Anak

Sandra mengaku bahwa makanan yang baik tentu bisa menjadi sahabat bagi perkembangan anak. Dirinya sebagai orang tua harus bijak dalam memilah makanan yang tepat untuk anaknya.  

"Memilih makanan yang baik adalah kewajiban sebagai orang tua demi tumbuh kembang anak kedepannya," pungkasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.