Sukses

Fairuz A Rafiq Hamil, Sonny Septian Sempat Sangka Kena Prank

Fairuz A Rafiq memberi kejutan kepada Sonny Septian berupa dua buah alat test pack yang dimasukkan ke dalam sebuah kotak.

Liputan6.com, Jakarta - Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kini tengah menantikan anak ketiga. Menariknya, setelah menyadari dirinya positif hamil, Fairuz langsung menjadikannya sebagai kejutan untuk sang suami.

Putri bungsu pedangdut A Rafiq itu pun mengabadikan momennya di kanal YouTube SonFai Family. "Aku hari ini lagi pengin kasih sesuatu sama suami aku tercinta," ujar Fairuz A Rafiq dalam vlognya.

Fairuz A Rafiq memperlihatkan dua buah alat test pack yang dimasukkan ke dalam sebuah kotak. Ia lalu memberikan kotak berukuran cukup besar itu kepada Sonny Septian yang sedang beraktivitas di dapur.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Malah Curiga

Alih-alih terkejut bahagia, Fairuz malah mendapati suaminya curiga sang istri sedang usil kepadanya. Alhasil, Fairuz pun meyakinkan kepada Sonny bahwa kejutannya ini bukanlah bagian dari prank.

3 dari 6 halaman

Bersumpah

"Sudah direkam, ngasih kotak segede gini, enggak mau, kamu nge-prank," ujar Sonny Septian.

"Serius, enggak nge-prank, sumpah demi Allah, enggak," Fairuz meyakinkan sang suami.

 

4 dari 6 halaman

Terdiam

Akhirnya, Sonny pun percaya dan membuka isi kotak itu. Setelah itu, Sonny sempat terdiam melihat test pack yang sudah memiliki dua garis merah, menandakan istrinya sedang hamil.

5 dari 6 halaman

Ekspresi Girang

"Benaran nih?" tanya Sonny yang langsung mengekspresikan perasaan senangnya dengan melompat kegirangan dan memeluk erat sang istri.

6 dari 6 halaman

Gejala Kehamilan

Fairuz pun sempat menjelaskan awal mula ia menydari kehamilannya yang ketiga. Ia mengaku akhir-akhir ini sering tidak enak badan bahkan tidak nafsu makan.

Fairuz pun langsung terpikir untuk memeriksakan kondisi kehamilan dengan beberapa test pack."Ini sudah yang keempat yang aku periksa," Fairuz mengatakan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.