Sukses

Kwon Mina Minta Maaf pada Penggemar AOA dan Tutup Akun Instagram

Kwon Mina eks AOA menceritakan, sejumlah pihak dari FNC Entertainment bahkan ikut menjaganya dalam insiden yang terjadi pekan lalu.

Liputan6.com, Seoul - Kwon Mina kembali muncul di media sosial, setelah membagikan sejumlah unggahan yang mengkhawatirkan pada akhir pekan kemarin. Kini, mantan personel AOA tersebut menulis permintaan maaf atas perilakunya beberapa waktu belakangan.

"Banyak orang yang mengkhawatirkan dan mendukung saya, tapi saya mengecewakan mereka lagi, dan saya sangat menyesal," ungkap Kwon Mina dalam unggahan di Instagram pada Selasa (11/8/2020) kemarin, seperti diwartakan Soompi.

Ia juga menyesal membagikan foto luka-lukanya, yang memantik kerisauan banyak orang. "Untuk semua yang terluka karena saya.. dan untuk semua orang yang pasti terkejut karena melihat foto itu, sekali lagi saya meminta maaf," tutur Kwon Mina.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Didampingi Keluarga FNC

Kwon Mina menceritakan bahwa sejumlah pihak dari FNC Entertainment bahkan ikut menjaganya dalam insiden yang terjadi pekan lalu.

"Saya mendengar bahwa saat saya tidak sadar saat itu, keluarga masa lalu dari FNC tetap mendampingi saya sepanjang malam," tuturnya.

3 dari 5 halaman

Menyukai AOA

Wanita berusia 26 tahun ini mengatakan bahwa ia juga akhirnya telah bertemu dengan Han Sung Ho, bos FNC Entertainment, yang sempat ia serang beberapa waktu lalu dalam unggahannya.

"Saya sangat menyukai FNC dan AOA. Saya sangat sedih keluar dari AOA karena masalah ini dan ini sangat berat. Hari ini saya dapat merasakan ketulusan hati Kepala [Han Sung Ho] saat mendengarkan dia berbicara...," Kwon Mina membeberkan.

Ia melanjutkan, "Saya hanya sangat menyesal semuanya menjadi seperti ini..."

4 dari 5 halaman

Minta Maaf

Di pengujung pernyataannya, Kwon Mina mengungkapkan permintaan maaf.

"Untuk para penggemar yang mengkhawatirkan saya, kenalan dan keluarga saya...dan untuk penggemar AOA yang pasti mengalami masa sulit karena diri saya, saya minta maaf," Kwon Mina menyambung.

5 dari 5 halaman

Deaktivasi Akun

Ia menambahkan, "Saya akan introspeksi dan berusaha keras dalam perawatan sehingga hal ini tak terjadi lagi... Saya sangat meminta maaf."

Tak lama setelah mengunggah pesan ini, akun Instagram Kwon Mina sudah tak bisa diakses lagi. Akun media sosialnya telah dideaktivasi, seperti diwartakan Koreaboo.

Semoga saat kembali menyapa publik nanti, Kwon Mina dalam kondisi sehat lahir batin, ya.

 

Simak juga informasi berikut ini:

KONTAK BANTUAN

Bunuh diri bukan jawaban apalagi solusi dari semua permasalahan hidup yang seringkali menghimpit. Bila Anda, teman, saudara, atau keluarga yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit, dilanda depresi dan merasakan dorongan untuk bunuh diri, sangat disarankan menghubungi dokter kesehatan jiwa di fasilitas kesehatan (Puskesmas atau Rumah Sakit) terdekat.

Bisa juga mengunduh aplikasi Sahabatku: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.tldigital.sahabatku

Atau hubungi Call Center 24 jam Halo Kemenkes 1500-567 yang melayani berbagai pengaduan, permintaan, dan saran masyarakat.

Anda juga bisa mengirim pesan singkat ke 081281562620, faksimili (021) 5223002, 52921669, dan alamat surat elektronik (surel) kontak@kemkes.go.id.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.