Sukses

Ridho D’Academy Sebut Rizky Billar dan Lesti Kejora Tidak Cocok: Itu Settingan Panggung...

Ridho menyebut Lesti Kejora dan Rizky Billar tidak cocok. Rizki D'Academy membeberkan alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pasangan yang paling dibicarakan balakangan ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora. Keduanya dijodohkan warganet lantaran dinilai sama-sama ditinggal menikah oleh mantan kekasih.

Kabar Rizky Billar dijodohkan dengan Lesti Kejora rupanya sampai ke telinga Ridho dan Rizki D’Academy. Keduanya lantas dimintai pendapat soal kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Pendapat mereka soal Lesti Kejora terekam dalam video bertajuk “Rizky Ridho: Lesti dan Rizky Billar Ga Cocok” yang dipublikasikan di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tidak Cocok, Sih...

“Kalau menurut Ridho enggak sih. Enggak. Jujur, enggak. Kalau untuk saat ini, belum, tidak cocok sih. Mungkin belum mengetahui keluarga, terus belum mengetahui sifat satu sama lainnya kemungkinan, sih,” ujar Ridho D’Academy.

Penyanyi kelahiran Medan, Sumatra Utara, 3 Februari 1997, ini menambahkan, “Itu kan settingan panggung yang menggiring opini masyarakat supaya dimakan gitu. Enggaklah. Kan sudah kenal lama sama Lesti, mah.”

3 dari 5 halaman

Sebagai Mantan

Meski demikian, ini hanya pendapat. Ridho D’academy menyadari jodoh salah satu misteri kehidupan yang sepenuhnya berada di tangan Sang Pencipta. Apapun bisa terjadi.

Rizki D’academy melontarkan hal senada. Sebagai mantan, Rizki mengenal Lesti Kejora selama lima tahun. Tak hanya Lesti Kejora, Rizki D’academy kenal keluarganya.

4 dari 5 halaman

Tanyalah Mereka Sendiri

“Kalau Iki sih kenal bukan sekadar kenal saja, sama keluarga juga sudah kenal. Kalau Iki cocok atau tidaknya, tanyalah merekanya sendiri. Kalau menurut Iki sih enggak kak,” jawabnya saat ditanya Melaney Ricardo.

Jawaban ini dilontar bukan tanpa alasan. Ada banyak faktor yang ditimbang pelantun “Terlanjut Sakit” dan “Cinta Yang Kembali” saat diminta menilai hubungan Lesti Kejora-Rizky Billar.

5 dari 5 halaman

Sama-sama Ditinggalkan

“Kalau menurut aku begini… Kan itu juga sama namanya Rizky, kedua orang Medan sama, kemudian juga sama-sama ditinggalkan,” bintang sinetron Haji Belajar Ngaji memaparkan.

“Dede juga sudah merasakan pacaran dengan orang Medan itu seperti apa jadi ada bahan perbandingan. Jadi lebih smart lagilah untuk berpikir untuk melanjutkan yang serius atau tidaknya,” kata Rizki D’academy lalu menambahkan, “Bukan berarti tidak mendukung tapi pakai hati.”

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.