Sukses

Selamat, Fairuz A. Rafiq Hamil Anak Ketiga

Fairuz A. Rafiq berbagi kabar bahagia lewat Instagramnya.

Liputan6.com, Jakarta - Rasa bahagia sedang menyelimuti hati keluarga kecil Fairuz A. Rafiq. Istri Sonny Septian ini sedang mengandung buah hatinya yang ketiga.

Kabar bahagia ini disampaikan langsung oleh wanita berhijab tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam keterangannya, Fairuz A. Rafiq pun mengurai rasa syukur atas anugerah terindah itu.

"Minta 2 anak dikasih 3 anak sama ALLAH..MasyaALLAH rezeki yang Allah berikan, ya ALLAH," tulis Fairuz A. Rafiq pada Selasa (11/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

 Test Pack

Bersama keterangan tersebut, mantan istri Galih Ginanjar ini menyertakan foto tiga buah test pack yang menunjukkan tanda bahwa ia sedang mengandung.

Tak cuma Sonny Septian, kedua anak mereka juga sangat terkejut dengan kabar gembira ini. "Berhasil hari ini kasih kejutan ke suami dan anak2 tercinta dan bahagia banget lihat ekspresi mereka," kata Fairuz.

3 dari 5 halaman

3 Anak Saja

Di akhir keterangannya, artis berusia 34 tahun ini mengatakan bahwa ia hanya ingin memiliki tiga orang anak saja. Fairuz A. Rafiq pun meminta doa untuk kesehatan janin yang dikandungnya.

"Habis ini beneran tiga aja ya sayang @sonnyseptian, langsung KB..mohon doanya ya teman2 agar mommy dan calon babynya sehat2 yaaa," ia mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Selamat

Rekan selebritas pun memberi ucapan selamat kepada Fairuz A. Rafiq. "MasyaaAllah sayanggggggg congrats," kata Shireen Sungkar.

"Kok Aku Seneng Siiihh... Liatin yg Pada Hamil.... Selamattt Idung," ujar Vega Darwanti.

"Alhamdulillah, selamat fai&sonny lancar ya, sehat terus," tambah Nisya Ahmad.

5 dari 5 halaman

Keluarga

Untuk diketahui, Fairuz A. Rafiq memiliki anak sulung dari perikahan dengan Galih Ginanjar yang bernama King Faaz Arafiq. Sementara dari pernikahan dengan Sonny Septian, mereka memiliki putri bernama Queen Eijaz Slofa.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.