Sukses

Nonton Netflix Makin Seru dengan Samsung Galaxy Note20 Ultra

Samsung Galaxy Note20 Ultra memberi pengalam baru menonton tayangan Netflix terfavorit secara mobile.

Liputan6.com, Jakarta Menonton film atau serial di rumah, kini menjadi aktivitas yang rutin dilakukan warga di dunia. Salah satu platform movie streaming yang jadi andalan adalah Netflix.  

Dari ribuan film, serial, dan tayangan TV yang ada di Netflix, kira-kira judul apa yang paling kamu suka? Duh kalau dijabarin pasti banyak banget ya.  

Tapi jika kamu adalah orang yang suka nonton serial dibanding film sekali habis, segera nonton Netflix di waktu senggang. Judulnya The Umbrella Academy dan Snowpiecer.  

Kedua serial original Netflix ini paling ditunggu-tunggu karena jalan ceritanya yang menarik, disertai aksi seru dan menegangkan. The Umbrella Academy misalnya, bercerita tentang tujuh orang berbekuatan super yang tidak sengaja perlahan menguak rahasia keluarga angkatnya. 

Lalu Snowpiecer, serial bergenre thriller di mana ribuan manusia hanya hidup di dalam kereta dengan 1001 gerbong. Serial itu memperlihatkan adanya kesenjangan sosial dengan beragam penumpang sesuai kelas atau strata sosialnya.  

Dua serial itu bisa kamu nikmati lewat anggota keluarga baru Samsung Galaxy, seri Galaxy Note20. Pada Februari 2020, Samsung bekerja sama dengan Netflix untuk memberikan pengalaman menonton yang berbeda.  

Kini lewat dua varian Galaxy Note20, yaitu versi standar (Galaxy Note20) dan Galaxy Note20 Ultra, kamu bisa lebih puas menonton serial Netflix terfavorit. Untuk diketahui, kedua seri Galaxy Note20 ini mengusung desain layar Infinity-O dan memiliki bentangan layar cukup luas. 

Galaxy Note20 misalnya yang mengusung layar Super AMOLED+ dengan ukuran 6,7 inchi 60Hz refresh rate. Sementara Galaxy Note20 Ultra bentangan layarnya lebih luas, yaitu 6,9 inchi dengan lapisan Dynamic AMOLED dengan kemampuan 120Hz refresh rate.  

Jika dibandingkan versi standar, Galaxy Note20 Ultra lebih unggul karena mampu memberikan kualitas gambar yang sangat memuaskan dengan detail dan warna natural. Itu karena Galaxy Note20 Ultra memiliki resolusi 1440 x 3088 pixels yang dilengkapi dengan HDR10+.  

Meski memiliki fitur HDR10+, namun Galaxy Note20 hanya memiliki resolusi 1080 x 2400 pixels. Artinya kedua seri Galaxy Note20 tetap dapat menghasilkan kualitas gambar yang baik untuk kebutuhan multimedia.  

Apalagi dengan adanya peningkatan S Pen pada Galaxy Note20 Ultra. S Pen tersebut memiliki latensi 9ms yang mampu bekerja lebih cepat dan responsif. Tak hanya itu saja, S Pen juga dilengkapi dengan sensor yang mendukung gerakan tangan, Air Action. Jadi kamu bisa melakukan pause dan previous serial favoritmu kapan saja, tanpa harus menyentuh layar.  Menariknya lagi, S Pen dengan diameter ujung pena 0,7mm ini memiliki jangkauan hingga 10 meter. 

Pada 6-19 Agustus 2020, Samsung memberikan penawaran khusus bagi kamu yang tak sabar ingin segera mencicipi kecanggihan teknologi tersebut dengan membuka Pre Order Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra. 

Setiap pembelian Galaxy Note20 selama periode tersebut Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds+ senilai Rp2,399,000 dan tiap pembelian Galaxy Note20 Ultra Anda akan mendapatkan e-voucher Galaxy Buds Live senilai Rp2,599,000. Tunggu apalagi! lakukan banyak hal dengan gawai powerful di tangan Anda. Mau tahu informasi lebih detail, kunjungi www.galaxylaunchpack.com.

 

 

(*)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini