Sukses

Tamara Bleszynski Puji Jerinx Superman Is Dead, Ada Apa?

Tamara Bleszynski mendoakan Jerinx agar terus dijaga oleh Tuhan.

Liputan6.com, Jakarta Polah Jerinx Superman is Dead (SID) belakangan ini menimbulkan perhatian dari artis Tamara Bleszynski. Tamara tiba-tiba saja mengunggah potret Jerinx yang sedang membagi-bagikan nasi bungkus dan dikerumuni banyak orang.  

Unggahan Tamara Bleszynski ini langsung mencuri perhatian banyak warganet. Di laman instagram terverifikasi miliknya, ada dua foto Jerinx yang diunggahnya. Keduanya sama, saat momen Jerinx membagikan makanan. 

Terlihat Jerinx menggunakan kaus tanpa lengan dan topi yang dipakainya secara terbalik. Lalu apa alasan Tamara Bleszynski mengunggah foto Jerinx?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Membagikan Makanan

Jerinx terlihat begitu sibuk sehingga dalam foto itu ia tak melihat ke arah kamera. Bicara soal membagikan makanan, di laman instagram milik Jerinx sendiri memang kerap mengunggah momen tersebut. 

Suami Nora Alexandra itu terjun langsung untuk membagikan makanan kepada warga Bali. Tak jarang orang-orang mengantre panjang untuk mendapatkan makanan dari pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu.

 

3 dari 6 halaman

Nyebelin Banget

Dalam keterangan foto, Tamara menulis pesan yang menjadi sorotan. Kata Tamara, pria kelahiran Kuta, 10 Februari 1977 itu adalah orang yang menyebalkan. Namun, bukan menyebalkan dalam arti sesungguhnya.

"Ini org memang nyebelin bgt," imbuh Tamara.

 

4 dari 6 halaman

Pesan Menyentuh

Menyebalkan yang dimaksud Tamara karena Jerinx kerap membagikan makanan untuk orang-orang yang membutuhkan. Tamara sampai menyebut Jerinx orang berbahaya karena memiliki hati yang sangat baik. 

"Bagi2 nasi bungkus utk sahabat2 yg membutuhkan! Bahaya banget dia.. terlalu perhatian pada sesama! Terlalu baik.. semoga Tuhan menjaga orang baik dan langka seperti dia," lanjutnya.

 

5 dari 6 halaman

Komentar Warganet

Unggahan yang disukai oleh ribuan pengikut Tamara di Instagram itu juga mendapatkan banyak respon dari warganet. Banyak warganet yang setuju dengan apa yang diungkapkan Tamara bahwa Jerinx memang orang baik.

"Iya mba semoga, karna dia langka," kata @lixiang.tan.

"Respect," kata @dwitugas.

"Dia orang baik.. Semoga sehat2 selalu," kata @diana_kuwari.

 

6 dari 6 halaman

Doakan Jerinx

Di kolom komentar, tak sedikit pula warganet yang menautkan unggahan tersebut pada akun Instagram milik Jerinx dan mendoakan pria berusia 43 tahun itu untuk sehat selalu.

"Sehat selalu bli @jrxsid," kata @bli_guszz.

"@jrxsid panjang umur penjuangan," kata @aliftintons. 

Sumber: Merdeka.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.