Sukses

Aurel Hermansyah Kesulitan Tebak Nama dan Urutkan Adik-Adik Atta Halilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menceritakan banyak hal tentang hubungan mereka dalam acara Tukul Arwana One Man Show di Indosiar.

Liputan6.com, Jakarta - Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diundang menjadi bintang tamu dalam acara Tukul Arwana One Man Show di Indosiar. Dalam acara tersebut, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar menceritakan banyak hal tentang hubungan mereka.

Mulai dari pertemuan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, hingga momen ketika Atta Halilintar melamar Aurel beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan itu, Aurel Hermansyah juga ditanya mengenai kesiapannya menjadi anggota keluarga Atta Halilintar jika kelak mereka menikah.

Salah satunya adalah dengan menjawab tantangan Tukul Arwana untuk menyebutkan kesepuluh nama adik-adik Atta Halilintar beserta dengan urutannya.

Rupanya, Aurel Hermansyah cukup kesulitan saat diberi tantangan tersebut. Lucunya, Atta Halilintar juga rupanya lupa urutan adik-adiknya sendiri. Aurel Hermansyah semula berhasil menjawab dengan benar ketika diberi sebuah foto Sohwa Halilintar dan Sajidah Halilintar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lupa Adik Sendiri

"Ini (anak) kedua, namanya Sohwa Halilintar. Ini Sajidah, anak ketiga, bener nggak? " tanya Aurel Hermansyah kepada Atta Halilintar.

"Saya juga lupa adik-adik saya," kata Atta Halilintar disambut tawa penonton.

 

3 dari 5 halaman

Kesulitan

Selanjutnya, Aurel Hermansyah mulai kesulitan ketika ditunjukkan adik Atta Halilintar yang kedelapan.

"Ini Fateh Halilintar itu anak ke... aduh, berapa ya? Delapan bukan? Delapan atau tujuh ya. Delapan, namanya Fateh," kata Aurel Hermansyah yang cukup memakan waktu lama dalam menjawabnya.

 

4 dari 5 halaman

Salah

Sayangnya, Aurel Hermansyah salah menjawab ketika diberi foto adik Atta Halilintar yang kesepuluh.

"Itu Saleha itu anak kesembilan, eh bukan ya?" kata Aurel Hermansyah ragu.

"Salah. Saleha itu anak kesepuluh," jawab Atta Halilintar.

 

5 dari 5 halaman

Minta Waktu

Beberapa kali Aurel Hermansyah meminta waktu untuk menghitung dalam hati dan mengurutkan adik-adik Aurel Hermansyah satu persatu. Dari semua pertanyaan, Aurel Hermansyah dua kali salah menebak, yaitu ketika menyebutkan bahwa Abqariyyah Halilintar adalah anak ketujuh.

"Tunggu sebentar, aku hitung dulu boleh nggak? Ini kayaknya ketujuh deh, namanya Abqariyyah Halilintar," jawab Aurel Hermansyah.

Selebihnya, Aurel Hermansyah benar saat menebak foto-foto yang menampilkan Qahtan, Saaih, Thariq, Fatimah, dan Muntaz Halilintar, meskipun dengan terbata-bata.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.