Sukses

Uniknya Nama Anak Kedua Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution

Siapa nama anak kedua Kahiyang Ayu?

Liputan6.com, Jakarta - Setelah membuat publik penasaran, suami Kahiyang Ayu, Bobby Nasution, akhirnya mengumumkan nama anak kedua mereka. Hal ini disampaikannya melalui akun Instagram pribadinya.

Sama seperti nama anak pertama mereka, putra Kahiyang Ayu  juga memiliki nama yang terdengar sangat unik.

"Kenalkan namaku "Panembahan Al Nahyan Nasution", adeknya kak Sedah Mirah Nasution. Kesayangan Papa @bobbynst & Mama @ayanggkahiyang," tulis Bobby Nasution, Senin (10/8/2020).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Arti

Bersama dengan keterangan itu, Bobby Nasution menyertakan foto sang buah hati yang sedang terlelap. Sang bayi terlihat tampan mewarisi garis wajah ayah dan ibunya.

Sayangnya, Bobby Nasution tak menyertakan arti dari nama putra mereka. Namun yang pasti pengumuman nama ini sudah cukup mengobati rasa penasaran publik.

3 dari 4 halaman

Respons

"Akhir nya bisa tidur nyenyak setelah tau nama si abang," kata salah satu warganet.

"Namanya artinya apa Mas Bobby? Semoga sehat membahagiakan membahagiakan dan baik hatinya," tulis warganet lain.

"Nama yang bagus, Semoga sehat selalu dan menjadi anak kebanggan kedua orang," tambah yang lainnya.

4 dari 4 halaman

Kelahiran

Kahiyang Ayu melahirkan anak keduanya pada Senin 3 Agustus 2020. Bayi berjenis kelamin laki-laki ini merupakan cucu keempat Jokowi. Kahiyang melahirkan secara cesar dilakukan di Rumah Sakit YPK Mandiri Jakarta Pusat.

"Alhamdulillah saya dan keluarga mengucapkan pada Allah SWT, pada tanggal 3 Agustus 2020 pukul 20.21 WIB, istri saya melahirkan anak kami yang kedua berjenis kelamin laki-laki," kata suami Kahiyang Ayu saat konferensi pers beberapa waktu lalu.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.