Sukses

Dihipnotis, Nagita Slavina Mengaku Tak Pernah Mencintai Raffi Ahmad

Pengakuan Nagita Slavina membuat Raffi Ahmad emosi.

Liputan6.com, Jakarta - Dalam konten YouTube terbarunya, Senin (10/8/2020), Uya Kuya menghipnotis Nagita Slavina. Raffi Ahmad memanfaatkan momen ini untuk mengetahui isi hati istrinya.

Presenter berusia 33 tahun itu bertanya, apa yang dirasakan Nagita Slavina selama ini, apakah sang istri benar-benar mencintainya? Jawaban Nagita Slavina di luar dugaan.

"Biasa saja sih sebenarnya. Perasaannya ya, ya sudah, kalau sudah terlanjur nikah mah, ya sudah. Padahal mah biasa saja," kata Nagita Slavina dalam keadaan terhipnotis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Memang Enggak Peduli

Raffi Ahmad terkejut mendengar pernyataan istrinya. Dari yang awalnya terlihat santai, tiba-tiba wajah Raffi Ahmad menegang. "Kamu kan jarang nunjukin cemburu? Itu karena gengsi atau apa?" ayah satu anak ini bertanya lagi.

"Ya karena memang enggak peduli. Sejak dari pertama, dari awal," ucap Nagita Slavina dengan santainya. Lagi-lagi jawaban Nagita Slavina membuatnya emosi. Personel Bukan Bintang Biasa lalu bertanya, apa alasan Nagita Slavina mau menikah dengannya jika tak punya rasa cinta.

3 dari 5 halaman

Dipaksa Nikah

"Ya, manfaatin saja keadaan. Biasa saja (perasaannya). Sebenarnya pelarian saja waktu itu. Kan habis putus, ya sudah," tutur bintang serial Di Sini Ada Setan. Nagita Slavina kemudian menjelaskan bahwa dulu ia menikah dengan Raffi Ahmad karena dipaksa.

Namun sahabat almarhum Olga Syahputra ini membantah. "Aku enggak maksa lo, kamu sendiri yang bilang enggak mau pacaran, maunya langsung nikah saja. Ya sudah aku nikahi kamu," ucapnya dengan nada marah.

4 dari 5 halaman

Hanya Memberi Contoh

Lebih lanjut, Nagita Slavina mengaku bahwa perlakuan romantis dengan Raffi Ahmad di layar kaca semata untuk memberi gambaran idealnya hubungan suami istri.

"Ya, masa mau contohin yang jelek," ucap sulung dua bersaudara ini.

5 dari 5 halaman

Tiba-tiba Bangun

Saat emosi Raffi Ahmad menjadi, Nagita Slavina tiba-tiba bangun dan mengatakan ia hanya pura-pura terhipnotis. Semua kalimat yang diucapkannya hanya akting untuk keperluan konten.

"Kesal banget. Parah banget kamu, aku sudah deg-degan," kata Raffi Ahmad sembari tersenyum. Nagita Slavina tertawa karena berhasil mengerjai suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.