Reza Rahadian Gabung ke Jagat Sinema Bumilangit, Warganet Sibuk Tebak Karakter

Oleh Ratnaning Asih pada 11 Agu 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 11 Agu 2020, 11:00 WIB
[Fimela] Reza Rahadian
Perbesar
Joko Anwar juga mengumumkan bahwa film selanjutnya dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) tengah dikerjakan. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta Jagat sinema Bumilangit kedatangan empat anggota baru. Bukan orang sembarangan, mereka aktor dan aktris papan atas Tanah Air. Hal ini diumumkan dalam peluncuran virtual Disney+ Hotstar, Senin (10/8/2020).

Sebelum memperkenalkan Reza Rahadian dkk, Joko Anwar mengumumkan bahwa film selanjutnya dari Bumilangit Cinematic Universe (BCU) tengah dikerjakan. 

"Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan sesuatu yang sangat menarik pada semuanya. Saya ingin memberitahukan bahwa kami sedang menggarap film BCU berikutnya," ungkap sang sutradara Gundala

Sejurus kemudian, ia memperkenalkan tiga bintang yang berdiri di sampingnya dengan mengenakan sweter Bumilangit.

2 dari 5 halaman

Tiga Nama Kondang

Jefri Nichol, Christine Hakim, dan Dimas Anggara gabung Bumilangit Cinematic Universe ( Foto: Disney+ via Kapanlagi.com)
Perbesar
Jefri Nichol, Christine Hakim, dan Dimas Anggara gabung Bumilangit Cinematic Universe ( Foto: Disney+ via Kapanlagi.com)

"Dan pada kesempatan ini saya ingin mengumumkan para pemeran dalam film ini; Christine Hakim, Jefri Nichol dan Dimas Anggara," beri tahu Joko Anwar. 

3 dari 5 halaman

Rahasia

[Fimela] Joko Anwar Acara Samsung Galaxy S20
Perbesar
Joko Anwar. (Adrian Putra/Fimela.com)

Sayangnya, ia masih merahasiakan peran apa saja yang bakal dimainkan oleh ketiga bintang ini. "Oke mungkin sampai di sini dulu, tapi kami akan mempersilakan kalian untuk berimajinasi mereka bakal jadi apa, ceritanya bagaimana," tuturnya. 

4 dari 5 halaman

Reza Rahadian Ikut Gabung

Reza Rahadian Gabung Bumilangit Cinematic Universe ( Foto: Disney+ via Kapanlagi.com)
Perbesar
Reza Rahadian Gabung Bumilangit Cinematic Universe ( Foto: Disney+ via Kapanlagi.com)

Joko Anwar menambahkan bahwa ada satu kejutan lain yang bakal ia berikan. Rupanya ini adalah keterlibatan Reza Rahadian dalam BCU.

"Hai teman-teman saya Reza Rahadian. Senang sekali saya akhirnya bisa memberi tahu kalian kalau saya bakal jadi bagian dari Bumilangit Cinematic Universe. Sudah tidak sabar untuk berbagi lebih lanjut tentang informasi ini. Tapi tunggu ya, akan ada kejutan dari saya dan BCU. Bakal seru banget and we will bring you the magic," ungkap Reza.

5 dari 5 halaman

Jadi Trending Topic

Keterlibatan Reza dalam BCU ini sontak jadi buah bibir netizen. Buktinya, nama Reza Rahadian langsung jadi trending topic #1 di Twitter Indonesia. Dalam cuitannya, warganet sibuk menerka-nerka tokoh yang dimainkan bintang Habibie dan Ainun ini, maupun bintang-bintang lainnya.

"Jefri Nichol cocok sih jadi Pangeran Mlaar. Reza Rahadian kebayang banget bisa jadi villain yang tangguh. Kalo Dimas Anggara sama Chrstine Hakim agak susah diprediksi.." tutur @wokanyasha.

"Berharap reza rahadian ga jadi hero, jadi villain atau jadi karakter macem nick fury di marvel / james gordon di dc aja," tutur @arrrestu.

"Bentar ya saya bayangin dulu itu Jefri, Reza, dan Dimas Anggara jadi apaan," cuit @BcuBucin.

Bikin penasaran ya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!

(Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓