Sukses

Baim Wong Shock, Ada Orang Naik Sepeda dari Klaten ke Rumahnya buat Minta Tanda Tangan

Baim Wong kaget sekaligus terenyuh mendapati orang bertamu ke rumahnya naik sepeda dari Klaten, Jawa Tengah.

Liputan6.com, Jakarta Dilanggani lebih dari 15 juta orang, kanal YouTube Baim Wong menjadi salah satu yang terpopuler di Tanah Air. Sejak itu, Baim Wong punya banyak penggemar yang kerap mendatangi rumahnya.

Tak hanya penggemar, banyak orang datang ke kediaman Baim Wong untuk minta bantuan. Ini kadang membuat Baim Wong kesal. Pernah, suatu hari jam 7 malam, Baim Wong hendak ke lokasi syuting.

Baim Wong dijadwalkan syuting adegan malam. Saat membuka pintu rumah, bintang film Bebas dan Dilema ini syok mendapati orang asing berdiri di salah satu sudut teras rumahnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tulang Belakang Bengkok

“Gue mau keluar mau syuting ada scene malam, tiba-tiba pas gue keluar, dia bukannya di depan gerbang rumah gue, tapi sudah masuk. Eh ini siapa saya bilang,” papar Baim Wong.

“Pastilah gue marah, eh keluar, keluar. Dia bilang maaf Mas, sekali ini saja. Tiba-tiba dia buka belakangnya sudah bengkok tulangnya,” suami Paula Verhoeven membeberkan.

3 dari 5 halaman

Hampir Bunuh Diri

Melihat kondisi tulang belakangnya rusak berat, Baim Wong terdiam dua menit. Tergerak iba dan kasihan, ia meminta tamu tak diundang ini menunggunya selesai syuting yakni jam 11 malam.

Selama syuting pikiran Baim Wong tak menentu. “Pulang (syuting) masih ada dia, terus bareng ke Haji Zein dan alhamdulillah sembuh. Dia menangis dan bilang saya bisa tidur sekarang, saya tuh sudah mau bunuh diri karena tiduran saja enggak bisa,” urainya.

4 dari 5 halaman

Naik Sepeda Dari Klaten

Cerita lain datang dari seseorang yang biasa dipanggil Acun. Aksinya membuat Baim Wong terenyuh. “Dari Klaten (Jawa Tengah) ke rumah gue naik sepeda, Bro. Dengar ceritanya gue bingung hah, berapa lama lo ke sini?” katanya.

Awalnya Baim Wong mengira orang ini bohong. Acun lantas memperlihatkan dokumentasi video perjalanannya dengan sepeda dari Klaten ke kediaman sang idola.

 

5 dari 5 halaman

Merinding dan Bertanya

“(Saya tanya) mau ngapain ke sini? Dia bicara sangat simpel, saya mau minta tanda tangan habis itu saya pulang. Mendengar seperti itu, saya bertanya apa yang bisa saya lakukan buat dia?” ujar Baim Wong.

Pengakuan Acun membuatnya merinding. Momen ini dibagikan Baim Wong dalam video “Perjalanan Cinta Baim Wong & Paula Verhoeven yang Penuh Kejutan” di kanal YouTube Daniel Mananta Network, Senin (10/8/2020).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.