Sukses

6 Pose Mesra Rizky Febian dan Anya Geraldine saat Pemotretan Bersama

Dalam sesi pemotretan ini, Rizky Febian dan Anya Geraldine benar-benar cuek mengenakan busana dan pose yang cukup menantang.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Febian dan Anya Geraldine baru saja menjalani sesi pemotretan bersama untuk mewarnai video klip baru dari lagu Iky (sapaan Rizky Febian) yang berjudul "Cuek". Di situ, Anya tampil sebagai modelnya

Dalam sesi pemotretan yang melibatkan fotografer Rico Aprecelino ini, Rizky Febian dan Anya Geraldine benar-benar cuek mengenakan busana dan pose yang cukup menantang.

Bagaimana tidak? Di beberapa pose, Rizky Febian dan Anya Geraldine terlihat mengenakan setelan berupa jas dan celana panjang dengan desain yang serupa namun berbeda warna.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 11 halaman

Tampil Berani

Bahkan, Anya tampil berani dengan membuka kancing jasnya, sementara di bagian dalamnya hanya berbalut busana yang cukup minim. Sedangkan Iky terlihat tak mengenakan baju dalam.

3 dari 11 halaman

Puas

Mengintip salah satu unggahan di Instagram, Iky terlihat puas dengan hasil pemotretannya bersama Anya Geraldine.

"Akhirnya bisa photo bareng ama diaa," tulis Rizky Febian seperti terlihat dalam keterangan fotonya di akun @rizkyfbian.

4 dari 11 halaman

Membuahkan Trending

Menariknya, kerjasama Iky dan Anya ini membuahkan hasil. Video klip "Cuek" menjadi trending di YouTube sejak diunggah pada 7 Agustus 2020 lalu.

"Terima kasih untuk 1 juta viewers di youtube dan on trending," tulis Rizky Febian melalui keterangannya di akun Instagram @rizkyfbian.

5 dari 11 halaman

Seperti Apa?

Nah, bila melihat hasil pemotretan mereka, ada sejumlah pose yang terbilang cukup menantang. Seperti apa saja? Yuk ikut deretannya berikut ini.

6 dari 11 halaman

1. Saling Menyandarkan Kaki

Mungkin sepintas pose mereka dengan saling menyandarkan kaki tampak biasa. Namun bila kita melihat lebih jelas, Anya berhasil membuatnya terlihat menantang.

7 dari 11 halaman

2. Membawa Gitar

Pose lainnya yang tak kalah menantang adalah ketika Rizky Febian yang sedang duduk sambil membawa gitar, menjadi sandaran Anya yang ada di depannya.

8 dari 11 halaman

3. Gaya Busana Menantang

Pose dan gaya berbusana kedua seleb ini menjadikannya sebagai potret yang menantang.

9 dari 11 halaman

4. Membekap Mulut

Pose menantang satu ini barangkali bisa membuat Kaum Adam membayangkan sedang berada di posisi Rizky Febian.

10 dari 11 halaman

5. Bersandar ke Lengan

Ini adalah pose lain ketika Rizky Febian membawa gitarnya. Di sini, Anya terlihat menyandarkan kepalanya ke lengan Iky.

11 dari 11 halaman

6. Bersandar ke Paha

Pada potret pertama di atas, Anya terlihat saling bersandar kaki dengan Iky. Kini pada momentum yang sama, Anya tampak menyandarkan punggungnya ke paha Iky.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.