Sukses

Waiting for the Barbarians, Kisah Imperialisme dan Kolonialisme Umat Manusia

Film Waiting for the Barbarians dimainkan oleh Johnny Depp dan Robert Pattinson.

Liputan6.com, Jakarta Film 'Waiting for the Barbarians' memiliki plot yang luar biasa dengan setting pegunungan dan padang pasir yang spektakuler. Mengambil lokasi syuting di Maroko, Chris Menges, sinematografer peraih Piala Oscar, memperlihatkan beragam adegan menawan. 

Jadi tidak heran jika film berdurasi 102 menit ini mampu memberikan reaksi visual yang menstimulasi pancaindra penontonnya. Pemutaran film 'Waiting for the Barbarians' di Mola TV bersamaan rilis internasional adalah salah satu bukti komitmen Mola TV yang terus menghadirkan tayangan berkualitas bagi pecinta film di Tanah Air.

Kisah film 'Waiting for the Barbarians' diambil dari novel berjudul sama karya pemenang hadiah Nobel JM Coetzee yang dibesut Ciro Guerra, sutradara asal Kolumbia. Salah satu film garapan Ciro Guerra pernah mendapatkan nominasi Academy Award kategori Best Foreign Language Film. 

Film ‘Waiting for the Barbarians' juga menjadi penanda untuk kali pertama Johnny Depp dan Robert Pattinson beradu akting di sebuah film drama.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Latar Belakang

Berlatar abad 19 di wilayah Asia, film 'Waiting for the Barbarians' menggambarkan imperialisme dan kolonialisme mengubah kehidupan manusia. 

Mark Rylance berperan sebagai pejabat pemerintah dimana terjadi tragedi kekejaman terbesar yang pernah ada.

 

3 dari 4 halaman

Peran

Sementara Johnny Depp memainkan perannya sebagai polisi kejam yang didatangkan dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontakan. 

Polisi kejam itu seringkali melakukan penyiksaan setiap interogasi dan ditemani polisi junior yang selalu membayanginya. Polisi junior tersebut diperankan Robert Pattinson.

Cerita dalam film ini Ini adalah kisah alegori yang terjadi di Timur Tengah, Kongo dan bagian lain di dunia pada saat ini.

Selain dibintangi aktor besar seperti Johnny Depp, Robert Pattinson dan Mark Rylance, film 'Waiting for the Barbarians' ini juga melibatkan nama-nama besar di balik layar.

 

4 dari 4 halaman

Film Lain

Pada September 2020, Mola TV menghadirkan film 'Iron Mask' yang dimainkan aktor gaek Jacky Chan dan Arnold Schwarzenegger.

Setelah itu Mola TV juga memutarkan film 'Professor and The Mad Man' yang diperankan Mel Gibson dan Sean Penn pada Oktober 2020. 

Indonesia menjadi salah satu negara di dunia yang mengalami lonjakan akses layanan streaming. Hal ini terjadi karena masyarakat tetap mencari bentuk hiburan yang bisa diakses dengan mudah dari rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.