Sukses

Bahas soal Pandemi, Song Hye Kyo Ingatkan Pentingnya Berkorban

Song Hye Kyo menyampaikan pesannya untuk para penggemar seputar masa pandemi Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta - Song Hye Kyo sempat menjalani sesi pemotretan untuk merek perhiasan yang sangat dikenal, Chaumet. Selama itu juga ia melakukan wawancara terbarunya bersama W Korea.

Menurut Song Hye Kyo, perhiasan mampu mengubah penampilan seseorang. Mantan istri Song Joong Ki ini turut menjawab berbagai pertanyaan seputar karier serta gaya favoritnya.

Di tengah wawancara itulah Song Hye Kyo menyampaikan pesannya untuk para penggemar seputar masa pandemi Covid-19. Terutama dari sisi kesulitan yang melanda semua kalangan tanpa pandang bulu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pesan dari Song Hye Kyo

"Seluruh dunia sedang menghadapi masa yang sulit gara-gara Covid-19. Di masa sekarang aku belajar untuk menghargai orang-orang yang berada di sekitarku," ucap Song Hye Kyo seperti dilansir dari Soompi.

"Menurutku, dengan saling percaya dan mengandalkan satu sama lain, kita pasti bisa melalui masa-masa sulit ini," lanjutnya.

3 dari 5 halaman

Waktunya Berkorban

Song Hye Kyo juga menambahkan, "Kurasa ini waktunya untuk mencintai, dan berkorban satu sama lain, dan berinteraksi dengan orang-orang di sekitar kita, itu yang terpenting."

 

4 dari 5 halaman

Selera Fashion Song Hye Kyo

Sebelumnya, Song Hye Kyo sempat membuka suara soal selera fashion. "Gaya yang kusuka adalah memakai sepasang anting, gelang, atau cincin yang sederhana untuk mengekspresikan perasaanku hari itu. Kupikir itu adalah cara pas untuk tampil lebih layak," ujar bintang Encounter ini.

 

5 dari 5 halaman

Seni Modern

"Aku sangat tertarik pada seni modern dan arsitektur. Itu menjadi sumber inspirasi terbesarku dalam segala hal. Mulai dari mendesain dan mendekorasi ruanganku hingga dalam memilih busana," pungkasnya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.