Sukses

Berlangsung Meriah, Smartfren WOW Virtual Concert 2020 Kembali Disiarkan Vidio

Siaran ulang Smartfren WOW Virtual Concert 2020 bisa ditonton ulang di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Smartfren WOW Virtual Concert 2020 yang digelar di SCTV dan platform streaming Vidio pada Sabtu, (8/8/2020) lalu berlangsung meriah. 

Konser virtual yang ditayangkan live di tiga negara, yakni Indonesia, Korea Selatan, dan Inggris itu sukses menyita perhatian publik.

Sejumlah penampilan menarik dari musisi kenamaan Tanah Air hingga mancanegara menampilkan beragam kejutan tak terduga. Aksi dari Agnez Mo, Raisa, Honne, dan Everglow begitu difavoritkan penonton dalam gelaran Smartfren WOW Virtual Concert 2020.

Tak cuma itu, duet Tiara Andini dengan mendiang legenda musik campur sari, Didi Kempot juga menjadi sorotan. Pasalnya, sosok The God Father of Broken Heart itu muncul dalam bentuk hologram di Smartfren WOW Virtual Concert 2020.

Keduanya tampil membawakan lagu berjudul "Sewu Kuto". Kolaborasi virtual yang apik pun benar-benar terjadi antara Tiara Andini dan Didi Kempot.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pengalaman Nonton Konser yang Berbeda

Smartfren WOW Virtual Concert 2020 memberikan pengalaman menyaksikan konser yang berbeda bagi penonton. Lewat sejumlah teknologi pendukung seperti Hologram, XR (Extended Reality), dan Interactive Virtual Audience, membuat konser virtual dari Smarfren ini tambah menarik.

3 dari 3 halaman

Nonton Lagi Smartfren WOW Virtual Concert 2020

Nah, buat kamu yang kelewatan menyaksikan penampilan Agnez Mo, Raisa, DEWA19 + Ari Lasso + Once Mekel, Andi Rianto, Dipha Barus, atau duet Tiara Andini bersama Didi Kempot di Smartfren WOW Virtual Concert 2020, bisa nonton tayangan ulangnya di platform streaming Vidio secara gratis.

Namun, gelaran konser virtual tersebut hanya bisa disaksikan selama satu bulan, mulai tanggal 9 Agustus hingga 8 September 2020. Yuk, nonton lagi Smartfren WOW Virtual Concert di Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.