Sukses

Deretan Fitur Samsung Galaxy Note20 Ultra yang Berhasil Memukau Penyanyi Khalid

Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra menjadi gadget yang tengah hangat diperbincangkan karena sejumlah inovasi dan peningkatan yang dihadirkan Samsung.

Liputan6.com, Jakarta Di era new normal atau adaptasi kebiasaan baru di tengah pandemi, raksasa elektronik Samsung mencuri perhatian pecinta gadget di seluruh dunia. Melalui event virtual Galaxy Unpacked 2020, 5 Agustus 2020 lalu, Samsung meluncurkan 5 gadget sekaligus sebagai bagian dari ekosistem Galaxy. Diantaranya adalah Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra, Samsung Galaxy Tab 7 dan Tab 7+, Galaxy Watch 3, Galaxy Bud Live dan Galaxy Z Fold2.

Samsung Galaxy Note20 dan Samsung Galaxy Note20 Ultra menjadi gadget yang tengah hangat diperbincangkan karena sejumlah inovasi dan peningkatan yang dihadirkan Samsung. Terlebih seri terbaru dari Galaxy Note ini sudah dapat dipesan secara online.

"Kami secara resmi memperkenalkan Galaxy Note terbaru kami, yakni Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note 20 Ultra. Perangkat yang sangat powerfull, mampu bekerja seperti komputer dan bermain seperti konsol gim," tutur President and Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics TM Roh dalam event Galaxy Unpacked 2020.

Samsung Galaxy Note20 Ultra yang baru diluncurkan Samsung berhasil memukau penyanyi dan penulis lagu berbakat Amerika, Khalid. Dalam video yang diposting di akun Instagram, Khalid mengungkapkan betapa bahagianya menjadi bagian dari Team Galaxy.

"Saya sangat senang menjadi bagian dari Team Galaxy,” kata Khalid dalam video di Instagram.

Ketika ditanya seberapa besar kesukaan terhadap Galaxy Note20 Series, Khalid mengaku sangat terpukau dengan desain dan kamera yang cantik.

"Ya Tuhan. Sungguh menakjubkan. Super ringan, dan kameranya cantik,” kata Khalid yang sangat menyukai warna Mystic Bronze.

Fitur selanjutnya yang membuat Khalid terpukau adalah S Pen dari Galaxy Note20 Ultra untuk menulis dan menggambar. "A Masterpiece," sebut Khalid.

S Pen Galaxy Note20 Ultra telah mengalami peningkatan yang signifikan. Berkat latensi yang rendah hanya 9ms dan refresh rate di angka 120Hz, kinerja S Pen di layar lebih cepat dan responsif sehingga seperti menulis maupun menggambar di atas kertas.

Setelahnya Khalid pun terpesona dengan fitur S Notes Samsung Galaxy Note20 Ultra yang terkoneksi dengan perangkat tablet secara nirkabel atau wireless.

Bisa tebak fitur favorit Khalid selanjutnya? Fitur selanjutnya berhubungan dengan suara. Sebagai penyanyi yang meraih penghargaan Favorite Male Artist-Pop/Rock dan Favorite Song-Soul/R&B di ajang American Music Awards 2019, Khalid ternyata sangat menyukai fitur Voice Notes yang bisa membantu dirinya merekam suara sekaligus lirik lagu.

Selain itu, dia juga memuji kemampuan rekaman suara dan speaker Samsung Galaxy Note20 Ultra yang hasilnya seperti suara aslinya.   Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra memiliki fitur recording atau perekaman yang lebih baik dari seri-seri sebelumnya. Selain fungsi voice notes, meningkat, juga fitur rekaman videonya berkat mode Pro Video. Kamu bisa mengatur tiga mode perekaman suara, yaitu Omni (menangkap suara sekeliling), Front (menangkap suara depan), dan Rear (menangkap suara belakang).

Menariknya mode ini juga berjalan dengan microphone external yang memakai koneksi Bluetooth maupun USB. Hal ini tentu sangat berguna apabila kamu seorang content creator yang sering mengambil video luar ruang.

Ingin memiliki Samsung Galaxy Note20 atau Galaxy Note20 Ultra untuk mendukung produktivitas kamu? Segera pesan sekarang!

Samsung Galaxy Note20 hadir dengan pilihan warna Mystic Green, Mystic Gray,dan Mystic Bronze. Flagship ini tersedia dalam satu varian ROM 8 GB/256 GB dan harga Samsung Galaxy Note20 Rp 14.499.000. Sementara Galaxy Note20 Ultra memiliki pilihan warna Mystic Bronze, Mystic Black, dan Mystic White. Harga Samsung Galaxy Note20 Ultra varian 8 GB/256 GB (Rp 17.999.000) dan ROM 8 GB/512 GB (Rp 19.999.000).

Pre Order

Pre Order Samsung Galaxy Note20 dan Galaxy Note20 Ultra mulai tanggal 6-19 Agustus 2020. Setiap pembelian Galaxy Note20 mendapatkan e voucher Galaxy Buds+ senilai Rp 2,399,000. Setiap pembelian Galaxy Note20 Ultra mendapatkan e-voucher Galaxy Buds live senilai Rp 2,599,000.

Konsumen berkesempatan untuk mendapatkan Bank Cashback hingga Rp. 1.000.000 dengan bunga cicilan 0% dengan periode hingga 24 bulan dengan menggunakan mitra-mitra Bank Samsung di Indonesia. Bagi kamu yang telah melakukan Handraiser dan melanjutkan dengan pembelian, akan mendapatkan smart case cover senilai Rp. 699.000.

Untuk mengikuti pre-order atau mendapatkan informasi lebih lanjut dapat dilakukan dengan mengunjungi situs Pre-Order Samsung di www.galaxylaunchpack.com serta berbagai e-commerce yang telah bekerja sama dengan Samsung untuk pre-order kali ini, yaitu Lazada, JD.ID, Blibli, Shopee, Tokopedia, Eraspace, Bukalapak, Akulaku, Bhinneka.com, Dinomarket, dan Global Teleshop.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini