Sukses

Film Korea The Man from Nowhere Digarap Ulang oleh Sineas John Wick

Saat dirilis pada 2010 The Man from Nowhere menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di Korea Selatan tahun itu.

Liputan6.com, Los Angeles - Satu lagi film dari Negeri Ginseng yang bakal dibuat dalam versi Hollywood: The Man from Nowhere. Aslinya, film yang dibintangi Won Bin ini dirilis pada 2010 silam.

Sineas yang bakal menggarap The Man from Nowhere pun bukan orang sembarangan. Dilansir dari The Hollywood Reporters, Senin (10/8/2020), Chad Stahelski dan Derek Kolstad akan kembali berkolaborasi.

Sebelum The Man from Nowhere, keduanya terlibat dalam pembuatan trilogi John Wick dan satu film lanjutannya yang kabarnya ditargetkan rilis tahun 2022. Chad Stahelski sebagai sutradara, dan Derek Kolstad menulis naskah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kolaborasi Korsel - Hollywood

Dalam The Man from Nowhere versi Hollywood, Derek Kolstad tetap akan menjadi penulis naskah. sementara Chad Stahelski berperan sebagai produser bersama Jason Spitz di bawah bendera 87Eleven Entertainment.

Perusahaan raksasa Korea Selatan, CJ E&M, juga akan ikut serta dalam produksinya.

3 dari 5 halaman

Film Sukses

Dirilis pada 2010, The Man from Nowhere menjadi film dengan pendapatan kotor tertinggi di Korea Selatan pada tahun tersebut. Deadline mencatat, angkanya mencapai US$ 42 juta.

Soompi juga menyebut bahwa film garapan Lee Jeong Beom ini mengumpulkan 6,17 juta penonton, meski memiliki rating 18 tahun ke atas.

4 dari 5 halaman

Penjaga Tokoh dengan Masa Lalu Kelam

Memang tidak salah memilih duo Chad Stahelski dan Derek Kolstad untuk ikut terlibat dalam The Man from Nowhere versi Hollywood. Pasalnya film sukses ini juga memiliki atmosfer serupa John Wick.

Filmnya berkisah tentang seorang penjaga toko pendiam yang punya masa lalu kelam. Ia kembali menjadi pembunuh dan berhadapan dengan jaringan mafia perdagangan narkoba dan jual beli organ, demi menyelamatkan gadis kecil yang ia anggap sebagai satu-satunya teman.

5 dari 5 halaman

Cari Sutradara

Diwartakan Deadline, pihak studio puas dengan naskah yang ditulis oleh Derek Kolstad. PR selanjutnya, adalah mencari sutradara yang pas untuk mengarahkan proyek ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.