Penuh Haru, Shandy Aulia Kenang Momen Pernikahan saat Pembaptisan Putrinya

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 11 Agu 2020, 08:00 WIB
Diperbarui 11 Agu 2020, 08:00 WIB
Gaya Pemotretan Baby Claire Anak Shandy Aulia Sebelum Dibaptis, Menggemaskan
Perbesar
Shandy Aulia (Sumber: Instagram/shandyaulia)

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan lalu, tepatnya Minggu (9/8/2020) merupakan hari spesial bagi Shandy Aulia dan David Herbowo. Sang putri semata wayangnya, Claire Herbowo, akhirnya dibaptis setelah menginjak usia lima bulan.

Shandy Aulia melewati prosesi pembaptisan anaknya dengan perasaan yang sangat bahagia. Momen berjalan di altar mengingatkannya pada prosesi pernikahan dengan David Herbowo.

"Teringat kembali hampir 9 tahun yang lalu saya dan David berjalan ke altar pernikahan untuk menerima pemberkatan nikah dan menyerahkan kehidupan pernikahan kami hanya pada Tuhan," tulis Shandy Aulia, Senin (10/8/2020).

2 dari 4 halaman

Penyerahan

Shandy Aulia
Perbesar
[Foto: Instagram Shandy Aulia]

Kini momentum berjalan di altar tersebut terasa lebih spesial lagi karena kehadiran buah hati mereka, malaikat kecil yang telah ditunggu kehadirannya selama bertahun-tahun.

"Saat ini kami berjalan bersama anak terkasih kami Claire Herbowo berjalan ke altar untuk menyerahkan perjalanan hidup anak kami lewat Babtisan kepada Bapa kami di surga Tuhan Yesus Kristus," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Doa

Gaya Pemotretan Baby Claire Anak Shandy Aulia Sebelum Dibaptis, Menggemaskan
Perbesar
Shandy Aulia (Sumber: Instagram/shandyaulia)

Bintang film Eifell I'm In Love ini lalu berdoa agar putri kecilnya selalu diliputi dengan kebahagiaan.

"Tuhan Yesus Kristus yang sudah memberikan Claire pada kami kiranya Claire bertumbuh dalam Iman dan hidupnya untuk kemuliaan nama Tuhan," artis berusia 33 tahun ini mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memberi respons yang sangat positif. "Cantiknya claire. Bertumbuhlah bersama Tuhan," kata salah satu warganet.

"Cantiknya claire. Mamanya juga," tambah yang lainnya. 

Lanjutkan Membaca ↓