Sukses

Penuh Haru, Shandy Aulia Kenang Momen Pernikahan saat Pembaptisan Putrinya

Anak Shandy Aulia, Claire Herbowo, dibaptis.

Liputan6.com, Jakarta - Akhir pekan lalu, tepatnya Minggu (9/8/2020) merupakan hari spesial bagi Shandy Aulia dan David Herbowo. Sang putri semata wayangnya, Claire Herbowo, akhirnya dibaptis setelah menginjak usia lima bulan.

Shandy Aulia melewati prosesi pembaptisan anaknya dengan perasaan yang sangat bahagia. Momen berjalan di altar mengingatkannya pada prosesi pernikahan dengan David Herbowo.

"Teringat kembali hampir 9 tahun yang lalu saya dan David berjalan ke altar pernikahan untuk menerima pemberkatan nikah dan menyerahkan kehidupan pernikahan kami hanya pada Tuhan," tulis Shandy Aulia, Senin (10/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Penyerahan

Kini momentum berjalan di altar tersebut terasa lebih spesial lagi karena kehadiran buah hati mereka, malaikat kecil yang telah ditunggu kehadirannya selama bertahun-tahun.

"Saat ini kami berjalan bersama anak terkasih kami Claire Herbowo berjalan ke altar untuk menyerahkan perjalanan hidup anak kami lewat Babtisan kepada Bapa kami di surga Tuhan Yesus Kristus," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Doa

Bintang film Eifell I'm In Love ini lalu berdoa agar putri kecilnya selalu diliputi dengan kebahagiaan.

"Tuhan Yesus Kristus yang sudah memberikan Claire pada kami kiranya Claire bertumbuh dalam Iman dan hidupnya untuk kemuliaan nama Tuhan," artis berusia 33 tahun ini mengakhiri.

4 dari 4 halaman

Respons

Warganet pun memberi respons yang sangat positif. "Cantiknya claire. Bertumbuhlah bersama Tuhan," kata salah satu warganet.

"Cantiknya claire. Mamanya juga," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.