Sukses

Suami Pelihara Burung, Kartika Putri Merasa Seperti Dipoligami

Suami Kartika Putri kini tengah menggemari hobinya memelihara burung Macaw.

Liputan6.com, Jakarta - Kartika Putri selama beberapa waktu ini seolah merasa dipoligami oleh sang suami, Habib Usman bin Yahya. Sampai-sampai, Kartika mengaku gemas sendiri dengan sikap sang suami belakangan ini.

Namun bukan berarti Kartika Putri benar-benar dipoligami. Di rumahnya, sang suami kini tengah menggemari hobinya memelihara burung Macaw yang memiliki bulu dominan biru.

Momen tersebut bisa dilihat dalam video di kanal YouTube Kartika Putri Official bertajuk 'Merasa di Poligami Burung Macau Habib Seharga Mobil Dilepas Kartika' yang diunggah pada 30 Juli 2020.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Harga Fantastis

Di situ, Kartika Putri terlihat mencurahkan perasaannya mengenai burung peliharaan Habib yang membuatnya merasa dipoligami.

Kartika mengatakan bahwa suaminya sekarang lebih suka bermain burung. Ada dua burung Macau peliharaan Habib yang harganya begitu fantastis.

 

3 dari 7 halaman

Curahan Hati Kartika Putri

Habib juga lebih memilih membelikan anaknya boneka burung ketimbang boneka beruang. Hal itu membuat anak mereka menjadi pecinta burung dan tak takut mendekati saat memegang burung milik ayahnya.

"Sekarang Bapaknya lagi demen main burung, terus anaknya jadi senang main burung. Bib, ini anak kita, Bib. Kamu ngapain beli burung ginian? Sayang, kenapa kamu ngasih boneka burung, orang kan Teddy Bear?" tanya Kartika Putri.

 

4 dari 7 halaman

Seharga 30-80 Juta Rupiah

Kartika juga secara blak-blakan menjelaskan bahwa salah satu burung Macau milik Habib dibeli olehnya. Harganya pun fantastis, mencapai Rp30 juta. Lalu ada dua burung milik Habib, satunya lagi seharga Rp 80 juta.

"Ini ceritanya adopsi ada maharnya. Ini bayarnya 30-an yang bayar aku. Ini 80," terangnya.

5 dari 7 halaman

Tak Akur dengan Burung

Menariknya, Kartika mengaku bahwa ia tak akur dengan burung milik Habib. Sempat ia memegangnya, namun ia malah dipatuk. Kartika pun mengatakan bahwa hubungannya dengan burung milik Habib bagaikan istri muda dan istri tua.

"Lu kayak istri muda sama istri tua lu, enggak akur. Sakit Habib ih merah. Galak sama aku yang ini," ujar Kartika setelah dipatuk burung.

6 dari 7 halaman

Sempat Dilepas Kartika

Merasa kesal dengan burung Macau milik Habib, Kartika pun sempat melepaskannya. Alhasil, Habib pun terkejut dan mencoba untuk memanggil burungnya yang terbang ke atap rumah. Berkali-kali dipanggil, burung tersebut tak menghiraukan hingga akhirnya kembali ke tangan Habib.

Habib begitu was-was karena selama ini burung itu tak pernah dilepaskan. Ia tentu saja khawatir bila burung mahal yang diberi nama Zamzam dan Kenzo itu tak kembali ke tangannya.

7 dari 7 halaman

Menyadari Satu Hal

Melihat burungnya yang bernama Kenzo kembali ke tangan Habib setelah dilepaskan, Kartika kemudian menyadari alasan Habib begitu menyayangi burungnya. Pasalnya, burung tersebut amat penurut.

"Pantesan dia lebih memilih Kenzo, dia lebih nurut dari pada aku, suka ngebangkang. Aku juga lebih cemburu sama Kenzo," paparnya sambil bercanda. (Merdeka.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.