Sukses

Lesti Kejora Terkejut Didatangi Rizky Billar dan Ibundanya ke Rumah

Rizky Billar diketahui mendatangi kediaman Lesti Kejora bersama sang ibundanya.

Liputan6.com, Jakarta - Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora kian hari kian tampak saja. Yang terbaru, Rizky Billar diketahui mendatangi kediaman Lesti Kejora bersama sang ibundanya.

Rupanya Rizky Billar memang sengaja bersilaturahmi ke kediaman Lesti Kejora. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Minggu (9/8/2020).

"Ya kan gue emang Silaturahmi ya, Silaturahmi tetap gue jaga, ya kebetulan kan emang saat itu gue lagi shooting video klip ceritanya, bukan ceritanya sih emang gue lagi shooting video klip, dan lokasinya itu dekat rumah Lesti, rumah Dede," kata Rizky Billar.

"Dan saat itu ibu gue lagi ikut, terus gue bilang ‘nih Rumah Lesti dekat kok bu’ ‘oh iya ketemu dong ibu juga seneng anaknya’," ungkap Rizky Billar,

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Mampir

Dari situ, setelah ia selesai menjalani syuting kemudian menyempatkan diri untuk mampir ke rumah Lesti Kejora bersama sang ibunda.

"Udah karena pulang cepat juga syutingnya dan rumah Lesti juga dekat juga dari lokasi syuting video klip gue, akhirnya gue ke sana mampir, karena gua mampir, ya udah gue kebetulan bawa kamera gua kepikiraan ya udah lah buat konten YouTube, buat menghibur fans-fans kita," bebernya.

 

3 dari 5 halaman

Kaget

Lesti Kejora sendiri menurut penuturan Rizky Billar, sempat terkejut akan kedatangan Rizky Billar dan ibundanya. Meskipun sebelumnya telah diberitahukan bahwa ibunda Rizky Billar akan ikut.

"Sempat kaget, tapi saya sempat bilang, ‘ini ibu kan lagi nemenin kakak nih syuting video klip, nggak apa-apa deh ya bawa ibu ya’, ‘wah serius kak, tapi nggak apa-apa malam-malam ibu di ajak?’, gak apa-apa," katanya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Respons Positif

Terlepas dari itu, Rizky Billar menyatakan bahwa respons sang ibunda memang cukup baik dengan Lesti Kejora. Apalagi, Lesti Kejora dinilai sangat bersahabat dan ramah kepada ibunda Rizky Billar.

"Kan tujuannya silaturahmi, responsnya positif dari gue sendiri, gue sendiri senang kan melihat anaknya emang ramah, dan bisa mengambil hati orang tua gue juga gitu kan, ibu gue kan paling nggak bisa melihat orang yang sopan baik kaya merangkul gitu manja, jadi ya senang ‘baik ya anaknya ya’," terang Rizky Billar.

 

5 dari 5 halaman

Berharap

Setelah pertemuan itu, ibunda Rizky Billar berharap agar Rizky dan Lesti Kejora bisa tetap menjaga hubungan baik yang selama ini telah terjalin.

"Bisa dibilang nyokap gue suka sih sama nih anak, karena emang ini pembawaanya humble ya, supel emang ramah ke siapa aja. Nyokap Lesti itu nggak banyak bicara orangnya, nyokap gue sendiri berharap ya kalian baik-baik saja kalo emang temanan ya udah jaga pertemanan dengan baik," ungkapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.