Sukses

Marsha Aruan Dibaptis, Ibunda Tulis Doa Menyentuh

Marsha Aruan menjalani baptis selam.

Liputan6.com, Jakarta - Marsha Aruan akhirnya dibaptis pada Sabtu (8/8/2020). Prosesi ini dijalani Marsha Aruan bersama kedua saudaranya.

Melalui akun Instagram pribadinya, ibunda Marsha Aruan, Lisa, mengungkap syukur atas pembaptisan sang anak. Ia bahagia karena orang-orang yang dicintainya seakan terlahir kembali.

"Kami mengucap syukur kepada Tuhan Yesus atas perkenanan Tuhan Yesus. Hari ini adalah hari yg special buat kedua anakku @aruanmarsha dan @michelleearuan serta keponakan ku @stefaniegabriel," tulis ibunda Marsha Aruan di Instagram, Sabtu (8/8/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Lakukan Amanat Agung

"Sdh melakukan Amanat Agung dari Tuhan Yesus untuk di baptis selam, sekarang kalian sdh lahir baru, bahagia sekali melihatnya," sambungnya.

Lisa juga menulis untaian doa untuk Marsha Aruan dan dua saudaranya. Ia berharap agar keluarganya selalu diliputi kebaikan.

3 dari 5 halaman

Doa Ibunda

"Biarlah sepanjang waktu mu selalu memuliakan Tuhan Yesus agar berkat Nya tercurah atasmu. Congrats yaa semuanya love u all," ia mengakhiri.

Bersama keterangan itu, Lisa menyertakan foto-foto serta video prosesi pembaptisan anaknya. Mereka terlihat bahagia.

4 dari 5 halaman

Selamat untuk Marsha

Warganet menyambut baik prosesi pembaptisan Marsha Aruan. "Congratz marsha.. Michelle.. Stefanie.. Jesus bless all of u," kata salah satu warganet.

"Congrats for Marsha, Michelle dan Gaby...sukacita yg luar biasa dan nama Tuhan Yesus yg ditinggikan," warganet lain menambahkan.

5 dari 5 halaman

Sanggahan Marsha

Sementara itu, dari prosesi pembaptisan ini banyak pihak yang menduga Marsha Aruan berpindah agama. Lewat fitur Instagram Stories, ia menyanggah.

"Hmm sejak kapan juga aku pindah agama? Dari lahir enggak pernah pindah pindah kok," tulisnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.