Sukses

Episode Akhir Drama It's Okay to Not Be Okay Raih Rating Tertinggi

Drama Korea It's Okay to Not Be Okay menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (9/8/2020) kemarin.

Liputan6.com, Jakarta - Drama Korea It's Okay to Not Be Okay resmi berakhir. Episode terakhir cerita yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji ini ditayangkan pada Minggu (9/8/2020) kemarin.

Antusiasme pecinta drama Korea dipastikan meningkat menyaksikan akting terakhir Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di layar kaca. Puncaknya, pada episode terakhir, drama Korea tersebut meraup rating tertinggi.

Berdasarkan data Nielsen Korea, episode terakhir It's Okay to Not Be Okay mencetak rata-rata rating nasional sebesar 7,3 persen dan puncak 7,6 persen. Ini merupakan pencapaian tertinggi sepanjang masa penayangan drama Korea tersebut. 

Selain itu, episode terakhir drama Korea It's Okay to Not Be Okay juga menempati posisi pertama dalam slot waktu tayang yang sama di semua saluran TV kabel.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tayangan Paling Populer

Tayangan ini paling populer di kalangan pemirsa usia 20 hingga 49 tahun dengan rata-rata rating 5,4 persen dan puncak 5,7 persen untuk penayangan episode terakhir.

 

3 dari 5 halaman

Momen Berkesan

Drama It's Okay to Not Be Okay tak hanya meninggalkan kesan bagi para pemirsa, tetapi juga para pemerannya. Seiring berjalannya waktu, banyak pelajaran yang bisa mereka petik dari drama ini. 

4 dari 5 halaman

Tentang Penyembuhan

"Mereka bilang drama ini menceritakan tentang penyembuhan orang, tapi saya rasa saya adalah orang yang paling banyak disembuhkan. Saya berharap drama ini bisa membantu semua orang. 'Tidak apa-apa untuk merasa tidak baik-baik saja!'," ujar Kim Soo Hyun dilansir dari Soompi.

 

 

5 dari 5 halaman

Ucapan Terima Kasih

Dengan berakhirnya It's Okay to Not Be Okay, para pemeran juga mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada pemirsa. 

"Terima kasih sudah menonton It's Okay to Not Be Okay. Semua orang, termasuk sutradara, penulis skenario, staf, dan pemeran, sudah bekerja dengan sangat keras," ungkap Kim Soo Hyun. (Kapanlagi)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.