Sukses

Richard Kyle Tak Masalah Dipanggil Uncle Lagi oleh Putra Jessica Iskandar

Richard Kyle tak terlalu memusingkan banyaknya tudingan miring yang diarahkan kepadanya.

Liputan6.com, Jakarta - Richard Kyle telah lama menjadi kekasih Jessica Iskandar bahkan sempat bertunangan. Namun rencana pernikahan mereka dikabarkan gagal. Bahkan, hubungan keduanya disebut sudah berakhir.

Alhasil, Richard Kyle sempay mendapat citra negatif dari warganet. Beberapa di antaranya menuding Richard selama ini sekadar panjat sosial alias pansos. Tak sedikit juga yang menganggapnya hanya mengejar harta.

Meskipun begitu, Richard Kyle tak terlalu memusingkan banyaknya tudingan miring yang diarahkan kepadanya. Ia pun menanggapinya dengan santai, seperti bisa dilihat melalui video di kanal YouTube Melaney Ricardo.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menjawab Tudingan

Richard pun sempat menanggapi tudingan miring tersebut dalam video berjudul 'Richard Kyle 'Saya Tidak Pernah Pansos dan Matrtialistis!'' yang diunggah 6 Agustus 2020.

Richard menyanggah tudingan hubungannya dengan Jessica Iskandar hanya untuk pansos dan matre seperti sempat beredar. Meskipun namanya menjadi terkenal setelah jadi kekasih Jedar, namun itu bukanlah sesuatu yang penting bagi dirinya.

3 dari 5 halaman

Sangat Sayang

"Buat aku bukan masalah seterkenal apa, berapa follower apa. Kalau kamu memang sayang sama orang itu cukup. Kamu punya perasaan ke mereka, ya sudah," jelas Richard.

"Aku tentu saja enggak matre," ia menegaskan.

 

4 dari 5 halaman

Dipanggil Daddy

Perasaan cinta Richard untuk putra Jessica Iskandar, El Barack pun tak kalah besar. El, bahkan secara alamiah sudah memanggil Richard Kyle dengan sebutan Daddy.

 

5 dari 5 halaman

Tak Masalah

“Aku enggak yakin, kayaknya ya. Aku enggak tahu bagaimana caranya untuk apa ya… Jujur buat aku enggak masalah, kalau dia mau manggil aku Paman Richo pun enggak masalah,” terang Richard Kyle.

“Itu pilihan dia. Jadi dia yang mau karena kalau di sekolah kan dia (bilang) ini Daddy dan Mommy. Jadi itu manis banget,” pungkas mantan presenter My Trip My Adventure ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.