Sukses

4 Judul FTV Suara Hati Istri di Indosiar yang Dibintangi Amanda Manopo

Sinetron Suara Hati Istri Indosiar bisa ditonton ulang lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Amanda Manopo jadi bintang tamu di program talkshow The Sultan SCTV tadi malam, Minggu (9/8/2020). Dara kelahiran 6 Desember 1999 itu hadir bersama sang kekasih, Billy Syahputra.

Pada kesempatan malam itu, Amanda dan Billy blak-blakan soal hubungan mereka yang diisukan untuk mencari sensasi belaka. Namun, keduanya menampik jika kabar tersebut tidaklah benar.

“Karena kita berdua sama-sama publik figur jadi ya sudah jadi ya nggak ada settingan,” kata Amanda.

Amanda Manopo sendiri bukanlah pendatang baru di jagat hiburan. Wajahnya sudah sering wara-wiri di televisi hingga layar lebar Tanah Air. Sejumlah judul film, sinetron, maupun FTV pernah dibintangi artis berdarah Manado-Spanyol itu. 

Salah satu yang berhasil melejitkan namanya adalah sinetron Mermaid in Love SCTV pada 2016 silam. Perannya sebagai putri duyung bernama Ariel.

Kini, Amanda Manopo menjajal akting yang lebih menantang. Hal itu dibuktikannya dengan bermain di sinetron Suara Hati Istri Indosiar. 

Jadi wanita yang sering disakiti suami, berikut 4 judul sinetron Suara Hati Istri Indosiar yang dibintangi Amanda Manopo.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Aku Istri yang Tak Pernah Dibela Suami

Sekian lama diasuh orangtua angkat, Bayu (Hans Hosman) akhirnya bertemu dengan ibu kandungnya. Namun, perjumpaan itu justru menjadi awal konflik rumah tangganya bersama sang istri, Risa (Amanda Manopo).

Apapun yang Risa lakukan selalu salah di mata ibu mertuanya. Sampai pada suatu saat Bayu dihasut untuk meninggalkan Risa. Mampukah Risa bertahan?

3 dari 6 halaman

2. Apakah Seorang Istri Harus Terima Disakiti

Weni (Amanda Manopo) dipaksa menikah dengan pria kaya bernama Andre (Rifky Al Habsy) oleh ibunya. Dari perkawinannya tersebut, ia harus rela dimadu karena sang suami menikah untuk yang kedua kalinya dengan perempuan lain.

4 dari 6 halaman

3. Game Online Adalah Istri Kedua Suamiku

Nah, kalau ini salah satu judul nyeleneh di sinetron Suara Hati Istri. Qori (Amanda Manopo) akhirnya menikah dengan Edo (Hans Hosman). 

Bukannya menghabiskan malam pertama dengan sang istri, Edo yang merupakan pecandu game online justru asyik bermain dengan teman-temannya sampai lupa waktu.

Qori yang kesal karena diduakan oleh game online, akhirnya hanya bisa bersabar dengan sikap suaminya itu.

5 dari 6 halaman

4. Aku Istri yang Terpenjara Suamiku

Wawan (Panji Saputra) ternyata hanya menikahi Santi (Amanda Manopo) secara siri. Kepergian Wawan untuk dinas ke luar kota jadi awal mula kecurigaan Santi jika sang suami berselingkuh. Mampukah ia mengungkapnya?

6 dari 6 halaman

Nonton Suara Hati Istri Episode Lengkap

Nah, itu tadi sejumlah judul sinetron Suara Hati Istri yang pernah dibintangi Amanda Manopo. Buat yang mau nonton Suara Hati Istri episode lengkap, bisa menyaksikannya via aplikasi dan situs streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.