Sukses

Nagita Slavina Sempat Cuek dengan Raffi Ahmad Pada Awal Pendekatan

Perjalanan cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menarik untuk dibahas.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina alias Gigi, menyimpan sejumlah cerita yang jarang dipublikasikan ke publik. Makanya ketika ada kabar baru, keduanya selalu menarik perhatian.

Perjalanan cinta Raffi Ahmad dan Nagita Slavina memang menarik untuk dibahas. Pasalnya, keduanya sempat mengalami lika-liku yang mengundang sorotan masyrakat.

Hingga kini pun, masih banyak yang mengaku penasaran dengan kisah lama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Terutama pada masa pendekatan yang pernah terjadi di antara pasangan selebriti satu ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jadi Tamu Podcast

Nagita Slavina baru-baru ini sempat menjadi bintang tamu dalam podcast yang dipandu oleh Gading Marten melalui kanal Youtube Kuy Entertainment.

Berbagai hal pun dibahas dalam episode berjudul 'PODSKUY : ISU RAFFI NAGITA CERAI?? KLARIFIKASI GIGI YANG BIKIN ADEM!! RAFFI AHMAD JADI LULUH!!!' ini.

3 dari 5 halaman

Masa-Masa Pendekatan

Ada satu bagian ketika Gading Marten membongkar masa-masa pendekatan Raffi Ahmad kepada Gigi. Menurut Gading, Raffi sempat mengirim pesan kepada Gigi lewat aplikasi chat.

Namun, Gigi baru membalasnya dua sampai tiga hari kemudian. Rupanya, sikap Nagita Slavina itu sempat membuat Raffi merasa gemas.

 

4 dari 5 halaman

Tak Anggap Serius

Gigi lantas menyampaikan alasan mengapa ia sampai harus berhari-hari untuk membalas chat dari Raffi Ahmad.

"Waktu itu kan sebenarnya kita sudah berteman sejak lama, kalau dia BBM/SMS itu biasanya cuma kalau kita lagi ulang tahun (tanggal ultah sama)," ujar Gigi.

 

5 dari 5 halaman

Teman Saja

"Selebihnya itu, ya kita teman saja. Jadi enggak pernah kegeeran (kalau di-BBM/SMS Raffi), enggak dimasukin hati. Jadi enggak pernah anggap kalau dia ngedeketin itu serius," pungkasnya. (KapanLagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.