Sukses

Cinta Laura Disebut Penipu oleh Seorang Fotografer, Ini Maksudnya

Seorang fotografer menuliskan keterangan foto panjang di Instagram yang memiliki judul Cinta Laura seorang penipu.

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura belum lama ini terlibat dalam sesi pemotretan bersama tiga aktris muda lainnya. Seorang fotografer bernama Rico Leonard pun diajak untuk mengabadikan pose-pose mereka.

Menariknya, dalam sebuah keterangan foto di akun Instagram miliknya, Rico Leonard sempat menuliskan keterangan panjang yang memiliki judul 'Cinta Laura seorang penipu'.

Namun begitu, sang fotografer terlebih dahulu memberi peringatan kepada warganet agar tak memberi penilaian salah terhadap Cinta Laura dengan cara membaca keterangan fotonya hingga tuntas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Pengalaman Positif

Meskipun menyebut Cinta Laura sebagai seorang 'penipu', Rico justru menepis tudingan negatif kepada bintang film After the Dark itu.

Ia malah menceritakan betapa dirinya merasakan pengalaman yang sangat positif selama bekerjasama dengan wanita kelahiran 17 Agustus 1993 itu.

3 dari 7 halaman

Minta Maaf saat Telat

"1 tahun lalu kita ketemu dan berkarya bersama untuk suatu instansi. Kamu gak pernah telat, TAPI WAKTU ITU KAMU TELAT. hehe. Aku inget, hal pertama yang kamu lakukan saat masuk studio adalah minta maaf ke semua orang yang ada di sana," tulis Rico, belum lama ini.

4 dari 7 halaman

Video Dance

"Stylist waktu itu bilang ke aku 'Cinta gak mau bikin video dance'. Tapi aku pengen banget! Lalu aku coba ngomong ke kamu yang kata orang 'galak'. Aku terangkan maksudku, lalu kamu coba mengerti, dan jadi lah video keren kita," lanjut sang fotografer.

 

5 dari 7 halaman

Peduli dengan Kualitas Diri

Rico Leonard pun menyadari bahwa Cinta Laura selama ini hanya sadar dengan kualitas diri dan kemampuannya.

"Ternyata kamu bukan galak ya. Kamu hanya benar-benar peduli dengan kualitas dari apapun yang kamu lakukan. Kita kebalikan, tapi kamu masih mau terlibat di dalam project ini," sambungnya.

 

6 dari 7 halaman

Lulusan Universitas Columbia

Rico pun mengaku sempat dipuji oleh Cinta Laura. Bahkan, Cinta kemudian mengikutinya di media sosial dan merekomendasikan kepada perusahaan internasional. Membuatnya tak percaya Cinta adalah lulusan Universitas Columbia.

"Sebelum pulang, kamu bilang 'you're so creative', kamu follow instagramku. DAN KAMU REKOMENDASIIN AKU KE SALAH SATU INTERNATIONAL TECH COMPANY. Padahal aku datang shoot dengan kondisi buluk dan motoran," jelas Rico.

"Makanya aku gak percaya kamu lulusan Columbia. Emang ada lulusan Columbia sebaik ini? Kenapa gak baik sama temen2 yang di kelas kamu aja?" lanjutnya.

 

7 dari 7 halaman

Pujian dari Fotografer

Selain itu, Rico juga menyampaikan sejumlah kebaikan lain yang pernah dilakukan oleh Cinta Laura. Menurutnya, Cinta tak pernah membicarakan orang lain serta jiwa pekerja kerasnya.

Sehingga maksud kata 'penipu' yang disematkan oleh Rico kepada Cinta Laura adalah sindiran untuk rumor-rumor negatif dan tudingan yang ditujukan kepada sang aktris. Pasalnya selama ini sikap asli Cinta justru jauh lebih baik dari itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.