Sukses

Gaya Unik Syahrini, Pakai Penutup Nasi Sebagai Topi

Selama berada di pesta ulang tahunnya, Syahrini terlihat mengenakan busana yang sangat unik.

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Ia pun menggelar sebuah pesta sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga serta para sahabatnya.

Selama berada di pesta ulang tahunnya, Syahrini terlihat mengenakan busana yang sangat unik, yakni tudung saji penutup nasi yang fungsinya sebagai topi.

Syahrini pun memamerkan posenya dengan tudung saji dengan percaya dirinya. Bahkan, istri Reino Barack itu terang-terangan mengakui bahwa topi tersebut memang penutup nasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Unggahan Syahrini

Pose Syahrini itu pertama kali diunggahnya melalui Instagram Stories. Tampak tudung saji penutup nasi sebagai topi di kepalanya. Tak lama kemudian, Syahrini memamerkan pose serupa di linimasa Instagram-nya.

3 dari 5 halaman

Tudung Saji

"Selamat Pagi Dari Wanita Bertopi Tudung Saji Penutup Nasi !" tulis Syahrini dalam keterangan fotonya yang dihiasi oleh berbagai bunga dan balon, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Aksesori Lain

Di situ, Syahrini tampak mengenakan dress yang dipadu dengan sabuk besar warna putih. Aksesoris berlian dikenakannya pada telinga, leher, dan pergelangan tangan.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Ditiadakan

Meskipun memamerkan potretnya secara percaya diri, Syahrini masih tetap menolak komentar negatif dengan menghilangkan kolom komentar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.