Gaya Unik Syahrini, Pakai Penutup Nasi Sebagai Topi

Oleh Ruly Riantrisnanto pada 09 Agu 2020, 19:30 WIB
Diperbarui 09 Agu 2020, 19:30 WIB
Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)
Perbesar
Syahrini. (Foto: Instagram @princessyahrini)

Liputan6.com, Jakarta - Syahrini belum lama ini merayakan ulang tahunnya yang ke-38. Ia pun menggelar sebuah pesta sederhana yang hanya dihadiri oleh keluarga serta para sahabatnya.

Selama berada di pesta ulang tahunnya, Syahrini terlihat mengenakan busana yang sangat unik, yakni tudung saji penutup nasi yang fungsinya sebagai topi.

Syahrini pun memamerkan posenya dengan tudung saji dengan percaya dirinya. Bahkan, istri Reino Barack itu terang-terangan mengakui bahwa topi tersebut memang penutup nasi.

2 dari 5 halaman

Unggahan Syahrini

Syahrini
Perbesar
Syahrini. (Instagram @princessyahrini)

Pose Syahrini itu pertama kali diunggahnya melalui Instagram Stories. Tampak tudung saji penutup nasi sebagai topi di kepalanya. Tak lama kemudian, Syahrini memamerkan pose serupa di linimasa Instagram-nya.

3 dari 5 halaman

Tudung Saji

[Bintang] Syahrini
Perbesar
Yang berbeda dari penampilannya malam itu adalah gaya rambutnya. Rambut Syahrini yang biasa panjang di model seperti bola-bola berjejer. Rambut itu khusus disejajarkan dengan keindahan stage dan LED Kinetik. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Selamat Pagi Dari Wanita Bertopi Tudung Saji Penutup Nasi !" tulis Syahrini dalam keterangan fotonya yang dihiasi oleh berbagai bunga dan balon, belum lama ini.

 

4 dari 5 halaman

Aksesori Lain

Di situ, Syahrini tampak mengenakan dress yang dipadu dengan sabuk besar warna putih. Aksesoris berlian dikenakannya pada telinga, leher, dan pergelangan tangan.

 

5 dari 5 halaman

Komentar Ditiadakan

Meskipun memamerkan potretnya secara percaya diri, Syahrini masih tetap menolak komentar negatif dengan menghilangkan kolom komentar.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by