Sukses

Titi Kamal - Christian Sugiono Soroti Pola Hidup dan Rencana Keuangan Keluarga, Ini Alasannya

Punya dua anak, pasangan Titi Kamal dan Christian Sugiono makin getol memperhatikan pola hidup sehat serta keuangan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak wabah Corona Covid-19 meluas di Tanah Air, Titi Kamal dan Christian Sugiono menjadikannya momentum untuk memperkokoh ketahanan rumah tangga mereka.

Titi Kamal menyebut keluarga adalah segalanya. Ia kerap berbagi momen bareng keluarga di akun Instagram terverifikasi miliknya, yang diikuti lebih dari 10 juta orang. Februari 2020 misalnya, Titi Kamal menulis pentingnya menyayangi keluarga.

Yang bisa kita lakukan sekarang, jaga dan sayangi keluarga kita, titipan Allah, seolah kita akan terpisahkan kapan saja, setiap detik, setiap menit waktu berharga,” beri tahu Titi Kamal.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tak Sekadar Keuangan Keluarga

Di sisi lain, Titi Kamal dan Christian Sugiono menyadari, profesi seniman maupun pebisnis kadang tak memiliki penghasilan tetap. Karenanya, masa depan keluarga harus disiapkan dengan matang sejak dini.

Apalagi, Titi Kamal dan Christian Sugiono dikaruniai dua anak laki-laki, yakni Arjuna Zayan Sugiono dan Kai Attar Sugiono. Tak hanya keuangan keluarga, aspek kesehatan tak kalah penting untuk dikawal khususnya selama wabah.

3 dari 5 halaman

Perhatikan Pola Hidup Sehat

“Peran saya sebagai pelaku industri hiburan dan pengusaha. Di rumah, saya istri sekaligus ibu buat anak-anak. Kehidupan terasa dinamis,” beber bintang film Mendadak Dangdut dan Ada Apa Dengan Cinta?.

“Karenanya, saya dan suami sangat memperhatikan pola hidup sehat. Perencanaan keuangan keluarga harus disiapkan dengan detail. Hal itu perlu dilakukan juga oleh masyarakat agar hidup lebih tenang,” Titi Kamal menyambung.

4 dari 5 halaman

Berbagi Inspirasi

Hal ini disampaikan Titi Kamal saat didapuk menjadi brand ambassador AIA bersama Christian Sugiono. Titi Kamal dan Christian Sugiono bahagia lantaran dipercaya sebagai duta untuk menginspirasi keluarga Indonesia lainnya.

“Kami tak sabar untuk berbagi inspirasi kepada masyarakat Indonesia untuk menjaga pola hidup sehat, terutama dalam kondisi yang sangat menantang seperti sekarang,” beber Christian Sugiono dalam siaran pers yang diterima Showbiz Liputan6.com, Sabtu (8/8/2020).

 

5 dari 5 halaman

Proteksi Keluarga

Salah satu inspirasi itu, kata Christian Sugiono, memiliki proteksi dan perencanaan keuangan menyeluruh. Chief Marketing Officer PT AIA Financial (AIA), Lim Chet Ming, menyambut Christian Sugiono dan Titi Kamal sebagai duta. Lim menilai pasangan ini konsisten mengutamakan kesehatan dan menerapkan gaya hidup sehat termasuk kepada anak-anak dalam kehidupan sehari-hari.

“Mereka juga sosok inovatif dan kreatif. Sebagai figur publik, mereka menekuni profesi di dunia bisnis serta memiliki kesadaran tinggi dalam menyiapkan perencanaan untuk melindungi keluarga,” Lim berpendapat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.