Sukses

Abhishek Bachchan Sembuh dari Corona Covid-19

Kabar bahagia berikutnya datang dari Abhishek Bachchan. Sabtu (8/8/2020), ia dinyatakan sembuh dari infeksi Corona Covid-19.

Liputan6.com, Jakarta Kabar bahagia yang dinanti akhirnya datang juga. Abhishek Bachchan dinyatakan negatif virus Corona Covid-19. Kabar tersebut disampaikan sang aktor di jagat maya dan disambut penggemar.

Melalui akun Twitter terverifikasinya yang diikuti lebih dari 15 juta orang, Abhishek Bachchan mengabarkan telah menjalani tes pada 8 Agustus 2020, siang waktu setempat.

Hasil tes menyatakan Abhishek Bachchan negatif Covid-19 dengan kata lain, sembuh. “A promise is a promise (janji adalah janji)!” cuit Abhishek Bachchan pada hari yang sama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Saya Mengalahkannya!

Abhishek Bachchan melanjutkan, “This afternoon I tested Covid-19 NEGATIVE!!! I told you guys I’d beat this (siang ini hasil tesku negatif Covid-19, saya sudah beri tahu kalian bahwa saya akan mengalahkannya).”

Bintang film Happy New Year dan Kabhi Alvida Naa Kehna tak dapat menutupi kelegaan hatinya. Ia berterima kasih kepada tim medis rumah sakit yang telah telaten merawatnya. 

3 dari 5 halaman

Buat Penggemar dan Tim Medis

Selain itu, Abhishek Bachchan menyebut kesembuhannya tak luput dari doa dan dukungan penggemar. “Thank you all for your prayers for me and my family (terima kasih atas doa kalian untuk saya dan keluarga saya),” Abhishek Bachchan menyambung.

My eternal gratitude to the doctors and nursing staff at Nanavati hospital for all that they have done. THANK YOU (Selamanya aku bersyukur kepada para dokter dan perawat di Rumah Sakit Nanavati atas semua yang telah mereka lalukan. Terima kasih!),” pungkasnya.

4 dari 5 halaman

Kabar Bahagia di Instagram

Hingga artikel ini disusun, kabar bahagia ini dicuit ulang lebih dari 2.000 kali dan disukai 22 ribuan orang. Pengumuman senada juga disampaikannya di akun Instagram terverifikasi @bachchan. Selama dirawat di rumah sakit, Abhishek Bachchan rajin berinteraksi dengan warganet.

Aktor kelahiran Bombay, 5 Februari 1976, itu membicarakan banyak hal dari kondisi terkininya hingga isu terhangat. Lewat medsos pula, putra aktor legendaris Amitabh Bachchan, ini mengabari penggemar bahwa keluarganya terpapar Covid-19.

5 dari 5 halaman

Berawal dari Gejala Ringan

Kami berdua (dengan Amitabh Bachchan -red) mengalami gejala ringan dan telah dirawat di rumah sakit," tulis Abhishek Bachchan, Sabtu (11/7/2020). Sang istri, aktris Aishwarya Ray dan putrinya, Aaradhya, kemudian juga terinfeksi Covid-19.

Pada 2 Agustus 2020, Abhishek Bachchan mengabarkan lewat Twitter bahwa istri dan putrinya telah negatif Covid-19. Keduanya diizinkan keluar rumah sakit. Sehari kemudian, Amitabh Bachchan dinyatakan sembuh dari Covid-19. Kini gilirannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.