Sukses

Susul Lesti Kejora, Lagu Rizky Billar Melihatmu Bahagia Jadi Trending di YouTube

Dukungan publik kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar jelas terlihat dari komentar-komentar di akun medsos mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini masih hangat dibicarakan warganet. Kedekatan keduanya mendapat dukungan yang begitu besar dari publik.

Tak heran, mereka dinilai memiliki latar belakang kisah asmara yang sama. Lesti Kejora ditinggal menikah oleh Rizki DA, sementara Rizky Billar konon ditinggal menikah Dinda Hauw.

Dukungan publik kepada Lesti Kejora dan Rizky Billar jelas terlihat dari komentar-komentar di akun medsos mereka. Begitu juga dengan karya-karya mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Kulepas dengan Ikhlas

Lagu Lesti Kejora yang berjudul "Kulepas dengan Ikhlas" berhasil menduduki posisi trending teratas di YouTube hanya setelah beberapa hari perilisan. 

3 dari 5 halaman

Posisi ke-8

Tak mau kalah dengan Lesti Kejora, lagu Rizky Billar pun sama. Single "Melihatmu Bahagia" yang dirilis pada Jumat (7/8/2020), meroket ke posisi ke-8 trending YouTube dengan total 1,4 juta lebih penonton.

4 dari 5 halaman

Terima Kasih dari Rizky

Mendapati pencapaian tersebut, Rizky Billar berterima kasih kepada para penggemar. "Terima kasih yang sudah nonton, semoga kalian suka ya," tulis Rizky Billar di kolom komentar video klip tersebut.

5 dari 5 halaman

Kehebohan di Twitter

Di Twitter, tagar #MelihatmuBahagiaRizkyBillar menjadi trending di Indonesia. Mereka mengapresiasi karya Rizky Billar. "#MelihatmuBahagiaRizkyBillar sampe mau nangis saking sayangnya sama mr. Anjay @RizkyBillar," tulis @LhanaSyf.

"Sekali lagi congratulation buat lagu nya semoga banyak yang suka sama lagu ini dan sukses selalu buat ka @RizkyBillar dan trending kan lagu ini guys #MelihatmuBahagiaRizkyBillar," timpal @YuliyanahDewi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.