Sukses

Dul Jaelani Ogah Disuruh Memilih Amanda Caesa atau Tiara Andini

Dul Jaelani dekat dengan dua wanita, yakni Amanda Caesa dan Tiara Andini.

Liputan6.com, Jakarta Sosok Dul Jaelani diberitakan dekat dengan beberapa wanita. Sebelum dekat dengan Amanda Caesa, Dul sempat dekat dengan Tiara Andini. 

Yang terbaru, Dul Jaleani mengaku dekat dengan Amanda Caesa sebatas teman. Menurutnya, banyak kecocokan antara dirinya dengan putri komedian Parto Patrio itu.

“Kalau aku gemar berkawan dengan banyak wanita, kalau mau jodoh-jodohin ya silakan saja. Aku sih santai," kata Dul Jaelani saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Nyambung

Dul Jaelani menilai Amanda Caesa sosok yang baik dan nyambung saat diajak ngobrol. Tidak hanya itu, Amanda juga gemar menulis seperti dirinya.

3 dari 5 halaman

Satu Frekuensi

“Anaknya baik, dia itu berjiwa oldies ya. Bisa dibilang kita satu frekuensi, dia suka bikin lagu dan menulis puisi, ya hampir sama kayak aku. Kita banyak kesamaan," jelas putra ketiga dari pernikahan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini.

4 dari 5 halaman

Memilih

Sebelum dikabarkan dekat dengan Amanda Caesa, Dul Jaelani sempat dijodohkan dengan Tiara Andini, penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol. Ketika diminta awak media memilih antara Amanda atau Tiara, ia emosi.

 

5 dari 5 halaman

Bukan Pilihan

"Wanita bukan pilihan lo, bukan objek lo. Aku marah sama kamu. Kamu enggak boleh tanya begitu lagi, lo karena wanita bukan objek atau pilihan," tegas Dul. 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.