Sukses

Biaya Produksi Video Klip TREASURE Lebih Mahal dari Blackpink, Benarkah?

TREASURE kembali sukses dengan lagu terbaru mereka, yang bertajuk "Boy."

Liputan6.com, Jakarta Salah satu boyband bentukan YG Entertainment, TREASURE baru saja merilis video klip terbaru mereka, yang bertajuk "Boy" pada Jumat (7/8/2020). 

Hebohnya, video klip ini dibuat dengan biaya amat mahal. Konon mahalnya pembuatan video klip TREASURE ini mengalahkan grup idola lainnya seperti Blackpink, iKON, dan Winner.

Kemunculan TREASURE memang menggemparkan dunia boyband Negeri Gingseng. Grup yang terdiri 12 orang yakni Choi Hyunsuk, Park Jihoon, Yoshinori, Kim Junkyu, Mashiho, Yoon Jaehyuk, Asahi, Bang Yedam, Kim Doyoung, Haruto Watanabe, Park Jeongwoo, dan So Junghwan ini sebelumnya merilis karya debut The First Step: Chapter One.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aspek Kualitas

Dilansir dari allkpop, YG Entertainment mengatakan bahwa biaya produksi yang sangat mahal ini lantaran mereka ingin memberikan kualitas terbaik buat para fans.  

“Kami memiliki banyak anggota dan menampilkan gerakan koreografi yang sangat kompak. Terkoordinasi satu sama lain. Di akhir lagu 'Boy,' kami semua bernyanyi dan menari bersama yang menampilkan sisi unik kami,” ujar Choi Hyunsuk, Jumat (7/8/2020).

3 dari 4 halaman

Selama 52 Jam

Bahkan pihak manajemen membutuhkan waktu 52 jam secara berkelanjutan untuk memproduksi video klip ini. Waktu selama itu ditempuh demi mendapat kualitas level tertinggi.

4 dari 4 halaman

Termotivasi Blackpink

Terkait kabar persaingan dengan Blackpink, TREASURE mengaku termotivasi dengan senior mereka di industri musik. “Kami bersyukur atas perhatian dan kesuksesan senior, Blackpink. Kami merasa semakin termotivasi dan gugup jelang debut,” ujar Bang Yedam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.