Sukses

6 Potret Zaskia Adya Mecca dan Anaknya, dari yang Kandung sampai Putra Sambung

Baru-baru ini warganet sebut Zaskia Adya Mecca kurang peduli pada anak tiri. Yuk, simak 6 potret Zaskia Adya Mecca dan anak-anaknya.

Liputan6.com, Jakarta Juli 2020, kebahagiaan Zaskia Adya Mecca terasa lengkap. Ia melahirkan anak kelima, yang dinamai Bhaj Kama Bramantyo di Rumah Sakit JIH Yogyakarta, 3 Juli 2020 pagi.

Dengan hadirnya Bhaj Kama Bramantyo, Zaskia Adya Mecca kini punya enam anak. Salah satunya, putra sambung dari pernikahan Hanung Bramantyo sebelumnya. Zaskia Adya Mecca dikenal dekat dengan keenam anaknya.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com akhir pekan ini menampilkan 6 potret kedekatan Zaskia Adya Mecca dan keenam anaknya. Foto-foto ini kami dapat dari akun Instagram terverifikasi Zaskia Adya Mecca. Simaklah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kana Sybilla, Si Tempat Belajar

Kali pertama punya anak, Nyonya Hanung Bramantyo belajar banyak hal dari urusan sekolah sampai cara berkomunikasi. Zaskia Adya Mecca mengaku belajar banyak hal dari si sulung.

Si tempat belajarnya Bia. Suka ngerasa banyak salah ama Sybil karena pengalaman pertama hamil, nyusuin, punya anak, besarin, dan ngadepin anak. Sampai sekarang pun masih terus belajar. Sabar2 ya kak ngadepin Bianya. Love you!” curhat-nya pada 18 Juni 2020.

3 dari 7 halaman

2. Kala Madali, Si Pembuat Senyum

Bisa dibilang, putri kedua Zaskia Adya Mecca ini paling eksentrik. Bintang sinetron Para Pencari Tuhan menyebut, dari kecil, polah Kala Madali kerap bikin orang di sekitarnya senyum-senyum.

Yang paling gres, dia menuliskan namanya dengan K4L4. Ku jadi curiga dia mulai ngemilin mecin diem-diem lagi ke dapur,” seloroh Zaskia Adya Mecca pada 24 Juni 2020.

4 dari 7 halaman

3. Bhai Kaba, Si Posesif

Si posesif kalo lagi enggak enak badan. Bianya dipegangi terus enggak boleh kemana-mana,” cerita bintang film Surga Yang Tak Dirindukan dan Sang Pencerah, Oktober 2019.

Pergi bentar langsung video call sambil nangis bilang, ‘Bia pulang aja enggak usah kerja. Aba sayang sama Bia. Aba mau sama Bia,” demikian Zaskia Adya Mecca menceritakan sebuah momen bersama Kaba.

5 dari 7 halaman

4. Bhre Kata, Si Bikin Gemas

Ini salah satu foto Bhre Kata yang bikin warganet gemas bukan kepalang. Foto ini menampilkan Bhre Kata dengan bibir manyun sambil memejamkan mata.

Kan gimana enggak mau ngunyah lihat anak macam ini. Masyaallah Bhre, nyerah aku tuh sama gemasnya kamu!” beri tahu Zaskia Adya Mecca seraya mengunggah foto ini pada Juni 2020.

6 dari 7 halaman

5. Bhaj Kama, Si Bungsu

Belum banyak foto yang diunggah Zaskia Adya Mecca bareng Bhaj Kama. Namun si kecil telah punya akun Instagram sendiri dengan pengikut mencapai 26 ribuan. Akun ini dikelola pihak keluarga.

 

Belum genap 40 hari usianya, Zaskia Adya Mecca tak sabar mengajak si bungsu melihat dunia. Salah satunya ke Candi Borobudur, pekan ini. “Iya, Bianya aja ga bisa diem kakinya... pengen keluyuran mulu,” cuitnya di medsos, Sabtu (8/8/2020).

7 dari 7 halaman

6. Barmastya Bumi, Si Bikin Kangen

Saat foto berdua, Zaskia Adya Mecca dan Barmastya Bumi kayak kakak-adik. Salah satu momen manis terjadi pada 27 April 2020, kala Ramadan tiba. Sayang, Barmastya tak bisa bersama Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Diserang kangen, seleb kelahiran Jakarta, 8 September 1987 menulis status teks, “Kangennya mas @barmastyabhumi, met puasa di Jakarta, dijaga salat-salatnya, ya.” So sweet.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.