Sukses

The Sultan SCTV Kedatangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo, Nonton Duluan di Vidio Sore Ini

The Sultan SCTV bisa ditonton duluan lewat platform streaming Vidio setiap Sabtu dan Minggu, pukul 18.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Rangkaian keseruan episode The Sultan SCTV masih berlanjut akhir pekan ini. Sultan Andara alias Raffi Ahmad dan Sultan Bintaro yakni Andre Taulany bakal kedatangan bintang tamu spesial.

Yup, pasangan fenomenal Billy Syahputra dan Amanda Manopo akhirnya berkesempatan menyambangi ‘rumah’ duo sultan itu hari ini, Minggu (9/8/2020).

Pemirsa bisa nonton duluan tayangan The Sultan SCTV pukul 18.00 WIB, lewat aplikasi dan situs streaming Vidio secara gratis.

Seperti diketahui, Billy Syahputra dan Amanda Manopo sempat menjadi perbincangan publik beberapa waktu lalu. Kabarkan kedekatan mereka semakin santer dibicarakan setelah adik Olga Syahputra itu pamer foto di Instagram bersama Amanda.

“Setiap manusia mempunyai berbagai macam perasaan, apapun itu!! Kalau saat ini perasaanku?? Bahagia, karena ada kamu dihatiku, #jumatbahagia," tulis Billy pada keterangan foto.

Dalam episode kali ini, Billy Syahputra masih punya nyali menggoda Maria Vania di depan sang kekasih. Akankah Amanda Manopo terbakar api cemburu?

Yuk, nonton duluan The Sultan SCTV sore ini lewat paltform streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.