Sukses

Nonton Duluan The Sultan SCTV Episode Richard Kyle dan Sahila Hisyam di Vidio, Pukul 18.00 WIB

The Sultan SCTV Sabtu, (8/8/2020) menghadirkan Richard Kyle dan Sahila Hisyam yang bisa ditonton duluan pukul 18.00 WIB di platform streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta The Sultan SCTV kembali menghibur pemirsa setianya di akhir pekan. Program talkshow yang dipandu Raffi Ahmad dan Andre Taulany itu bakal mengundang sederet artis papan atas ibu kota.

Richard Kyle dan Sahila Hisyam dijadwalkan hadir hari ini, Sabtu (8/8/2020). Pemirsa bisa nonton duluan tayangan The Sultan SCTV pukul 18.00 WIB secara gratis lewat aplikasi dan situs streaming Vidio.

Setelah berpisah dari Jessica Iskandar, ada sesuatu yang ingin diungkapkan Richard kepada sang mantan. Aktor tampan asal Australia itu bakal buka-bukan soal kisah asmaranya bersama Sultan Andara dan Sultan Bintaro.

Seperti diketahui, hubungan yang dibina Richard dan Jessica selama lebih dari dua tahun dikabarkan kandas beberapa waktu lalu. Richard berdalih, alasan putus hal yang sangat pribadi dan tidak perlu diketahui publik. 

Lalu, akankah Richard Kyle membeberkannya malam ini? Yuk, nonton duluan The Sultan SCTV di platform streaming Vidio. Klik di sini untuk menonton.

Saksikan video pilihan berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.