Sukses

Saksikan Viralin LIDA Episode Gunawan, Duta Provinsi Maluku Utara Malam Ini di Vidio

Program Viralin LIDA bersama Gunawan, Jirayut, Lesti Kejora, dan Rara LIDA bisa disaksikan secara eksklusif di aplikasi dan situs streaming Vidio.

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan jadi waktu yang tepat untuk menyegarkan pikiran usai melakukan rutinitas padat. Nah, program Viralin LIDA bisa jadi tontonan yang pas untuk menghibur para penggemar setia Liga Dangdut Indonesia. 

Gunawan LIDA bakal menyambangi studio Viralin LIDA Minggu, (9/8/2020) pukul 20.00 WIB. Live streaming acara tersebut bisa disaksikan eksklusif hanya di aplikasi dan situs streaming Vidio. 

Duta provinsi Maluku Utara ini bakal ngobrol dan berbagi pengalaman selama mengikuti ajang Liga Dangdut Indonesia 2020. Sungguh asyik, bukan?

Kehadiran tiga host kece, yakni Jirayut, Lesti Kejora, dan Rara LIDA, juga semakin menambah keseruan acara.

Selama satu jam, penonton akan diajak mengenal sosok Gunawan lebih dalam dan bermain permainan seru yang tentunya bisa menghibur. Bila Berkaca pada episode sebelumnya, Viralin LIDA kali ini boleh jadi bakal mengulang keseruan yang sama.

Bagi para penggemar Gunawan LIDA, tentu saja acara spesial ini tak boleh dilewatkan begitu saja. Yuk, saksikan Viralin LIDA setiap Sabtu dan Minggu hanya di platform streaming Vidio.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tentang Viralin LIDA

Viralin LIDA adalah program hasil kerja sama Indosiar dan Vidio yang bertujuan untuk mengobati rasa kangen pemirsa setia Liga Dangdut Indonesia.

Seperti diketahui, acara LIDA 2020 sedang terhenti akibat pandemi virus Covid-19. Hal ini membuat penonton dilanda rindu yang mendalam akan penampilan dari sembilan peserta LIDA yang tersisa.

Acara Viralin LIDA sendiri sudah tayang sejak Sabtu, (1/8/2020) lalu. Oleh karena itu, jangan sampai ketinggalan nonton acara spesial ini bersama Jirayut, Rara LIDA, Lesti Kejora, dan Diyah LIDA.

Klik di sini untuk menyaksikan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini