Sukses

Johnny Depp dan Robert Pattinson Berduet dalam Waiting for the Barbarians

Waiting for the Barbarians menggambarkan imperialisme dan kolonialisme yang mengubah kehidupan manusia.

Liputan6.com, Jakarta - Johnny Depp dan Robert Pattinson untuk pertama kalinya beradu akting dalam film Waiting for the Barbarians. Film ini akan dirilis serentak di seluruh dunia pada 7 Agustus 2020.

Penayangan Waiting for the Barbarians pun dilakukan secara eksklusif di Indonesia melalui Mola TV pada tanggal yang sama. Film berlatar abad 19 di wilayah Asia ini menggambarkan imperialisme dan kolonialisme yang mengubah kehidupan manusia.

Selain Johnny Depp dan Robert Pattinson, Waiting for the Barbarians juga dibintang Mark Rylance yang berperan sebagai pejabat pemerintah di mana terjadi tragedi kekejaman terbesar yang pernah ada.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Peran Johnny Depp dan Robert Pattinson

Johnny Depp berperan sebagai polisi kejam yang didatangkan dari pusat untuk menyelesaikan masalah pemberontak dengan menggunakan penyiksaan dalam interogasi. Ia ditemani polisi junior yang selalu membayanginya, diperankan oleh Robert Pattinson.

Film ini memiliki plot yang luar biasa dengan setting pegunungan dan padang pasir yang spektakuler. Metode kepolisian, peran pemerintahan, dan semua isu tentang ras dan pekerjaan, sangat relevan dengan masa kini. Ini adalah kisah alegori yang terjadi di Timur Tengah, Kongo dan bagian lain di dunia pada saat ini.

3 dari 5 halaman

Nama Besar Lain

Selain dibintangi nama-nama besar seperti Johnny Depp, Robert Pattinson dan Mark Rylance, film ini juga memiliki nama-nama besar di balik layarnya.

Diambil dari novel berjudul sama karya pemenang hadiah Nobel J.M Coetzee, film ini dibesut oleh sutradara asal Kolombia, Ciro Guerra, yang filmnya pernah mendapatkan nominasi Academy Award kategori Best Foreign Language Film.

Mengambil lokasi syuting di Maroko, sinematografer peraih piala Oscar Chris Menges memperlihatkan beragam adegan menawan. Jadi tak heran film berdurasi 102 menit ini mampu memberikan reaksi visual yang menstimulasi panca indera penontonnya.

 

4 dari 5 halaman

Komitmen

Tayangnya film Waiting for the Barbarians di Mola TV bersamaan dengan rilis internasional menjadi salah satu bukti komitmen Mola TV untuk terus menghadirkan tayangan berkualitas bagi para pecinta film di tanah air.

Selanjutnya, pada September mendatang, Mola TV akan menghadirkan film Iron Mask (Jacky Chan & Arnold Schwarzenegger) dan dilanjutkan dengan film Professor and The Mad Man (Mel Gibson & Sean Penn) pada bulan Oktober 2020.

 

5 dari 5 halaman

Cara Nonton

Waiting for the Barbarians bisa disaksikan mulai 7 Agustus 2020 di Mola TV dengan mengakses melalui aplikasi perangkat ponsel yang dapat diunduh dari apps store dan Google Play, atau melalui situs Mola TV di tautan ini: https://bit.ly/WFBatMOLATV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.